Seserahan Mewah dan Mahal Para Artis Indonesia saat Pernikahan

Jumat, 16 Agustus 2019 07:00 Reporter : Syifa Hanifah
Seserahan Mewah dan Mahal Para Artis Indonesia saat Pernikahan seserahan mewah artis indonesia. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Menikah dengan orang yang kita cinta adalah impian semua orang, tidak terkecuali para artis Indonesia. Tak jarang pernikahan para artis ini mencuri perhatian publik.

Mulai dari konsep pernikahan, gaun pernikahan sampai seserahan yang dibawa pihak pria ke pihak wanita akan menjadi buah bibir masyarakat luas. Apalagi seserahan yang dibawa adalah barang-barang mewah.

Penasaran seberapa mewah seserahan para artis Indonesia? Berikut ulasannya:

1 dari 5 halaman

Baim Wong dan Paula Verhoeven

Baim Wong dan Paula Verhoeven telah melangsungkan pernikahan pada 22 November 2018. Sebelum akad nikah berlangsung, pasangan ini terlebih dulu menjalani prosesi Midodareni. Saat Midodareni, Baim Wong bersama keluarga terlihat membawa seserahan dengan harga fantastis.

Tampak sebuah tas branded yang diberikan Baim Wong untuk sang model. Tas berwarna navy tersebut ternyata series Lindy keluaran Hermes, tas tersebut terbuat dari calfskin dan dilengkapi dengan tali panjang untuk disampirkan di pundak. Harga yang dikenakan untuk tas model boxy tersebut, yakni USD 7.850 atau sekitar Rp 114 juta.

Selain tas branded, ada pula beberapa barang lain seserahan dari Baim Wong untuk Paula Verhoeven. Salah satunya sandal high-end, Oran Sandal, yang dibanderol sekitar USD 740 atau sekitar Rp 10,7 juta.

2 dari 5 halaman

Ammar Zoni dan Irish Bella

Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella berhasil mencuri perhatian netizen. Sebagai simbol pernikahan kepada sang istri, Ammar membawakan salah satu tas seserahan yang bernilai fantastis.

Tas tipe Metal Black Classic Handbag dari brand Chanel yang diberikan ditaksir seharga Rp 95,8 juta.

3 dari 5 halaman

Jeje Govinda dan Syahnaz

Pasangan Jeje Govinda dan Syahnaz juga mencuri perhatian publik. Hal ini karena Jeje Govinda memberikan sejumlah barang mewah sebagai seserahan kepada Syahnaz saat keduanya bertunangan.

Barang mewah tersebut berupa cincin, gelang, hingga fashion item lainnya. Jeje membawa sebuah belt berwarna hitam merek Louis Vuitton. Meski terlihat simpel, harganya capai Rp 10,2 juta.

4 dari 5 halaman

Tania Nadira

Pernikahan Tania Nadira dan sang kekasih Abdulla Alwi memang menjadi sorotan publik. Pasalnya, pernikahan keduanya digelar mewah dengan berbagai prosesi adat. Tania dan Abdulla Alwi menggelar akad nikah pada Jumat (26/7) lalu. Usai akad nikah, keduanya menggelar resepsi dengan mengusung adat Gorontalo pada Jumat (26/7) malam.

Tak hanya prosesinya yang sangat mewah, namun yang diberikan Abdulla Alwi untuk Tania Nadira juga tak kalah mewah. Terdapat sepatu high heels yang bernuansa emas dan silver. Kemudian ada juga tas dari brand Dior. Beberapa produk parfum dari merek ternama juga terlihat menjadi bagian dari seserahan.

5 dari 5 halaman

Seserahan Mewah Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Terbaru ada pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta yang menjadi buah bibir masyarakat. seserahan yang dibawa Roger saat lamaran 28 Juli 2019 lalu mencuri perhatian. Karena barang yang dibawa adalah barang-barang mewah.

Roger Danuarta memberikan tas branded seharga puluhan juta dalam seserahannya. Tas keluaran Louis Vuitton ini menjadi salah satu seserahan luar bias untuk Cut. Kabarnya, tas yang diberikan Roger ini dibanderol dengan harga berkisar Rp 38juta.

Serupa dengan tas yang diberikan Roger, dompetnya juga keluaran merek Louis Vuitton. Dompet tipe Pallas Wallet dengan warna abu-abu dominasi kulit motif khas LV itu dibanderol dengan harga Rp 12,5juta.

[has]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini