Serius dengan Irfan Sbaztian, Elly Sugigi tak mau buru-buru menikah

Senin, 23 Juli 2018 13:37 Sumber :
Serius dengan Irfan Sbaztian, Elly Sugigi tak mau buru-buru menikah

Merdeka.com - Sembilan bulan terakhir hubungan Elly Sugigi dengan Irfan Sbaztian kerap menjadi sorotan khalayak. Dimulai dari umur yang terpaut jauh, tak mendapat restu dari anak, hingga dugaan settingan untuk menaikan karir Irfan di industri hiburan.

Namun ternyata keduanya serius menjalani hubungan yang ada. Hanya saja Elly enggan buru-buru menikah karena takut gagal membina rumah tangga seperti yang sudah-sudah.

"Saya tuh trauma disakitin, jadi nggak mau buru-buru karena takut cerai. Sekarang Irfan lagi ngenalin sifat saya yang egois, cemburuan, mau menang sendiri. Begitu juga sebaliknya. Selama kenal sama cowok nggak ada yang bisa memahami saya seperti dia," tutur Elly ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/7/2018).

"Sekarang memang lagi memahami sifat masing-masing aja. Kalau udah cocok ya menikah, jangan nikah buru-buru lalu cerai buru-buru," imbuh Irfan ditemui di tempat yang sama.

Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar bila Elly dan Irfan membeli cincin untuk acara lamaran. Namun dengan segera pasangan ini memberikan bantahan.

"Kagak ada lamar-lamaran. Kemarin itu teman ngasih cincin sebagai bentuk support ke kita berdua. Cincinnya belum saya pakai karena emang belum tunangan resmi," tutup janda berusia 46 tahun ini.

(kpl/abs/frs)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini