Sering syuting bareng, Amanda Rawles - Jefri Nichol anti baper

Selasa, 20 Juni 2017 06:21 Sumber :
Sering syuting bareng, Amanda Rawles - Jefri Nichol anti baper

Merdeka.com - Kesuksesan DEAR NATHAN melambungkan pamor dua bintang utamanya yakni Amanda Rawles dan Jefri Nichol. Tawaran untuk kembali berperan dalam satu judul film pun tak
bisa mereka hindari. Salah satunya beradu akting dalam JAILANGKUNG yang tayang meramaikan libur Lebaran.

Biasanya akan bersemi benih cinta antara dua publik figur akibat terbiasa bersama di lokasi. Sayangnya hal tersebut tidak terjadi pada Amanda serta Nichol yang mengaku anti baper alias bawa perasaan dalam urusan pekerjaan mereka.

"Kita profesional saja hubungannya," kata Nichol ditemui saat gala premiere film JAILANGKUNG di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin malam (19/6). Amanda yang berada di sebelah Nichol kemudian menambahkan, "Kita dekat cukup dalam film saja," ujarnya.

002 bayu

Sayangnya, sikap profesional dilakukan dua bintang muda yang tengah menjadi sorotan ini tidak disetujui fans mereka. Amanda malah dipaksa jadian dengan Nichol meski tahu cowok berusia 18 tahun itu sudah beberapa tahun menjalin hubungan dengan pesinetron Shenina Cinnamon. Lantas bagaimana komentar Nichol?

"Menurut saya, hal seperti itu cukup mengganggu karena mereka terlalu fanatik. Tapi ya harus diterima juga," ujar cowok berzodiak Capricorn tersebut.

Namun hal berbeda diungkap oleh Amanda yang senang-senang saja dibilang cocok bersanding dengan lawan mainnya tersebut. "Seneng sih, justru artinya kita berhasil jalin chemistry di film. Tapi kita nggak kebawa suasana," pungkasnya.

(kpl/abs/gtr)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini