Seo Kang Joon dirumorkan ikut main film Cheese in the Trap

Selasa, 29 Maret 2016 19:51 Sumber :
Seo Kang Joon dirumorkan ikut main film Cheese in the Trap Seo Kang Joon © newsfact.kr

Merdeka.com - Sudah heboh sejak beberapa hari terakhir kalau Cheese in the Trap bakal dibuat dalam versi film setelah drama. Sebelumnya, nama Park Hae Jin kembali dapat tawaran main untuk peran Yoo Jung. Namun hingga kini, Park Hae Jin belum berikan keputusan final soal tawaran tersebut. Sedangkan Hong Seol di film tidak akan sama dengan drama, pasalnya, Kim Go Eun tidak menerima permintaan peran untuk proyek film Cheese in the Trap.

Sedangkan Seo Kang Joon sendiri sebagai tokoh Baek In Ho di drama dirumorkan dapat tawaran lagi. Namun, ternyata tim produksi film membantah berita tersebut kemarin (28/3).

"Media mengklaim kalau kami telah menghubungi Seo Kang Joon itu tidak benar. Hingga sekarang, sang penulis asli memegang kunci penting untuk produksi atau tidaknya film ini. Kami mohon untuk menahan semua pendapat mengenai para pemain film hingga konfirmasi selanjutnya," tutur Lee Dong Ho selaku sutradara Cheese in the Trap berdasarkan Allkpop.

Walau berita versi film Cheese in the Trap sudah heboh di dunia maya, tapi keputusan final masih belum di ambil. Karena, tim produksi dan Soonkki, selaku pengarang webtoon masih dalam proses negosiasi.

"Belum ada yang telah diputuskan mengenai film (Cheese in the Trap)," ungkap Soonkki singkat mengenai proyek layar lebar ini.

(all/kkd)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini