Senyum Bahagia Bibi Ardiansyah Sambut Vanessa Angel Bebas

Senin, 1 Juli 2019 06:35 Reporter : Dian Rosadi
Senyum Bahagia Bibi Ardiansyah Sambut Vanessa Angel Bebas vanessa angel. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Vanessa Angel akhirnya menghirup udara bebas. Vanessa keluar dari Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur setelah menerima vonis hakim yang menjatuhkan hukuman 5 bulan penjara.

Bibi Ardiansyah tak dapat menyembunyikan rasa bahagianya. Dalam unggahan terbarunya, Bibi tampak sedang melakukan video call dengan Vanessa. Pemilik nama asli Febri Ardiansyah ini tampak tersenyum bahagia. Begitu juga dengan Vanessa Angel. Dalam keterangan fotonya, Bibi pun memuji Vanessa Angel.

"Cause youre a good girls and u know it," tulis Bibi Ardiansyah.

Bibi Ardiansyah Video Call dengan Vanessa Angel/instagram @bibliss ©2019 Merdeka.com

Bibi Ardiansyah diketahui merupakan mantan kekasih Vanessa Angel. Meski hubungan asmara keduanya sudah kandas, tapi Bibi terus memberikan dukungannya kepada Vanessa selama menjalani proses hukum.

Saat masih di dalam tahanan, Bibi sempat menjenguknya ke Rutan Medaeng. Bibi Ardiansyah bahkan memberikan sebuah kerudung untuk sang mantan kekasih.

Menyambut kebebasannya, pada Sabtu (29/6) kemarin Vanessa Angel menggelar syukuran dengan warga binaan Rutan. Ia membagi-bagikan potongan tumpeng yang dikirim oleh asisten pribadinya ke rutan.

Dalam kasus ini, Vanessa Angel divonis 5 bulan penjara oleh hakim karena telah melanggar pasal 45 ayat (1) Jo Pasal 27 ayat 1 UU RI No. 19 tahun 2016 tentang Perubahan atas UU RI No. 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi elektronik Jo. Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP tentang barang siapa dengan sengaja dan tanpa hak disetujui dan atau mentransmisikan dan atau membuat bisa diaksesnya informasi elektronik dan atau dokumen elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan, sehingga dapat diakses khalayak. Ia pun dituntut oleh jaksa penuntut umum dengan pidana 6 bulan penjara. [end]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini