Sempat Heboh, Marshanda Nyatanya Bukan Hilang tapi Healing di Los Angeles

Selasa, 28 Juni 2022 16:56 Reporter : Astri Agustina
Sempat Heboh, Marshanda Nyatanya Bukan Hilang tapi Healing di Los Angeles Potret Marshanda dengan Warna Rambut Baru. ©2022 Merdeka.com/Instagram Marshanda

Merdeka.com - Kabar mengenai hilangnya Marshanda di Los Angeles, Amerika Serikat sempat membuat heboh. Akhirnya pihak keluarga buka suara. Sang adik, Alyssa menegaskan bahwa Marshanda bukan hilang, melainkan sedang menjalani healing trip.

Dalam sesi jumpa wartawan yang dilakukan secara daring pada Selasa (28/6) sore, Alyssa dengan tegas mengatakan bahwa Marshanda tidak menghilang dan kondisinya baik-baik saja.

Hingga saat ini, pihak keluarga dan Marshanda masih menjalin komunikasi dengan lancar. Mereka kerap bertukar kabar melalui sambungan telepon.

2 dari 4 halaman

Tidak Menghilang

Alyssa secara tegas menyebut bahwa Marshanda tidak menghilang di Los Angeles. Seperti diketahui bahwa sahabat Marshanda, Sheila sempat membuat heboh jagad maya. Ia menyebut Marshanda menghilang.

Lebih lanjut, Sheila pun mengungkap bahwa dirinya sudah dua hari mencari keberadaan Marshanda namun tak kunjung ketemu.

"Kami dari keluarga Marshanda mengucapkan terima kasih. Kami mengerti pasti berita kemarin itu membuat banyak orang panik dan khawatir. Kami sebagai keluarganya Marshanda ingin mengklarifikasi," kata Alyssa.

"Bahwa berita yang beredar kemarin itu yang menyatakan Marshanda hilang, Marshanda saat ini baik-baik saja dan tidak menghilang. Kita pun keluarga masih berkomunikasi," sambung dia.

3 dari 4 halaman

Bukan Hilang tapi Healing

Alyssa menjelaskan, tujuan Marshanda berkunjung ke Los Angeles untuk melakukan healing trip. Diketahui bahwa Marshanda mengidap bipolar dan kerap melakukan healing trip sendirian.

"Marshanda sedang menjalani healing trip nya di Amerika. Tujuan awalnya Kak Marshanda berkunjung ke USA mau healing trip. Tahun lalu dia sharing mau ke USA healing trip memang ada kondisi bipolar," papar Alyssa.

"Healing trip ini dilakukan untuk mencari cara supaya lebih sehat, healing lebih sehat untuk badannya," lanjut dia.

4 dari 4 halaman

Heboh Kabar Marshanda Hilang

Sebelumnya, kabar mengenai Marshanda hilang diunggah oleh akun instagram milik Sheila yang merupakan sahabat Marshanda di Los Angeles. Kabar itu langsung membuat dunia maya heboh.

Kata Sheila, Marshanda sudah menghilang selama dua hari. Kabar itu seolah diperkuat dengan Marshanda yang tak aktif di media sosial.

Banyak sekali netizen yang bertanya-tanya mengenai kondisi Marshanda. Hingga akhirnya pihak keluarga buka suara dan membantah kabar tersebut. [ast]

Baca juga:
Segera Pulang ke Indonesia, Ini Fakta Baru Marshanda Dikabarkan Hilang di Amerika
Soal Keadaan Marshanda, Sang Adik Tegas Ungkap Informasi Resmi Hanya dari Keluarga
Ben Kasyafani Ungkap Kondisi Marshanda Sebelum ke LA, Curiga dengan Gelagat Aneh

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini