Sempat Digosipkan Terlibat Kasus Suap Wawan, Aura Kasih: Aku Enggak Tahu Dia

Kamis, 7 Februari 2019 15:36
Sempat Digosipkan Terlibat Kasus Suap Wawan, Aura Kasih: Aku Enggak Tahu Dia Gaya pakaian Aura Kasih. (dok. Instagram @aurakasih/https://www.instagram.com/p/Bm7UsvYHBqt/Asnida Riani)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Aura Kasih pernah diisukan sebagai wanita berinisial AK yang terlibat kasus suap Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Kala itu, ia disebut-sebut mendapat fasilitas mewah dari adik Ratu Atut Chosiyah itu.

Terkait isu ini, Aura Kasih akhirnya memberi klarifikasi. Ia bahkan mengaku tak pernah mengenal Wawan secara personal.

"Aku enggak pernah tahu dia siapa. Ya Allah, demi Allah aku enggak pernah tahu. Enggak pernah ketemu mukanya," kata Aura Kasih dalam tayangan di Insertlive, Rabu (6/2/2019).

Feni Rose, selaku pembawa acara kemudian bertanya, apakah Aura Kasih pernah mengontak atau berkomunikasi dengan Wawan. Pelantun "Mari Bercinta" ini lalu menjelaskan bahwa ia pernah mendapat tawaran foto dari Wawan.

"Waktu itu salah satu orangnya dia nelepon ke aku sama ke manajemen aku untuk sesi pemotretan mobil kalau enggak salah, karena dia ada showroom kalau enggak salah. Cuma manajemenku bilang enggak bisa, aku juga bilang enggak bisa," jelasnya.

Reaksi Pacar Aura Kasih

Saat itu, pacar Aura Kasih yang merupakan anggota klub Lamborghini juga keheranan dengan tawaran yang diajukan oleh Wawan.

"Jadi pacarku, 'Ngapain nih orang mau minta-minta lu foto di situ'. Jadi aku bilang, enggak tahu," ucap Aura Kasih.

Gosip Terpatahkan

Gosip ini sebelumnya tak pernah diklarifikasi oleh Aura Kasih. Namun seiring berjalannya waktu, kebenaran akhirnya terungkap. Inisial AK yang dimaksud ternyata memang bukan dirinya.

"Waktu itu aku lagi syuting sinetron kerja pagi pulang pagi. Jadi sudah bodo amat orang aku enggak ngapa-ngapain. Tapi makin, makin, makin, karena aku selalu diam. Ternyata kan terungkap, AK nya bukan aku," ia menandaskan.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini