Sempat Dicabut, Lisensi Single Engine Pilot Vincent Raditya Dikembalikan

Jumat, 5 Juli 2019 06:32 Reporter : Dian Rosadi
Sempat Dicabut, Lisensi Single Engine Pilot Vincent Raditya Dikembalikan captain vincent. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Pilot yang juga seorang YouTuber, Captain Vincent Raditya menjadi pembicaraan publik beberapa waktu lalu setelah izin menerbangkan pesawat single engine miliknya dicabut Kementerian Perhubungan (Kemenhub). Hal ini setelah Captain Vincent membuat video untuk konten youtube bersama Limbad di atas pesawat. Video ini pun menjadi viral di dunia maya.

Namun setelah satu bulan izin untuk menerbangkan pesawat dicabut, Captain Vincent kini dapat bernapas lega. Sebab lisensi single engine miliknya sudah kembali. Dengan demikian, Vincent pun dapat kembali menerbangkan pesawat single engine.

Hal itu disampaikan Captain Vincent Raditya di akun instagramnya. Dalam unggahannya tampak Vincent sedang bersalaman dengan seorang pria di Bandar Udara Budiarto, Tangerang, Banten. Di belakangnya tampak sebuah pesawat single engine.

"LISENSI SINGLE ENGINE SY SUDAH KEMBALI. Izinkan saya mengucapkan Terima Kasih kepada seluruh teman2 yang sudah membantu. Sy percaya segala sesuatu itu sudah di atur oleh Tuhan, segala sesuatu itu hanyalah titipan semata. Kalau Tuhan berkata Ya maka terjadilah, ketika Tuhan Berkata Lain maka terjadilah. Apabila suatu hari nanti segala sesuatu baik yang positif atau apapun itu.. Serahkan kepada yang di atas. Sukses selalu buat semuanya guys," tulis Vincent Raditya.

radityainstagram vincentraditya

Captain Vincent Raditya/instagram @vincentraditya ©2019 Merdeka.com

Unggahan Vincent ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka menyampaikan selamat kepada Vincent yang kembali mendapatkan izin untuk menerbangkan pesawat.

"Congratsss!!! Mari kita collab lagi jalan jalan ke pochinki pochinok," tulis @dylandpros.

"Mantap capt! ditunggu konten2 berikutnya dgn pswt single engine," tulis @andreanliembono.

"Congrats Capt!" tulis @ykhendrawan di unggahan Vincent Raditya. [end]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini