Sempat bikin heboh, Kanye West ungkap arti judul album barunya

Kamis, 11 Februari 2016 10:28 Sumber :
Sempat bikin heboh, Kanye West ungkap arti judul album barunya Kanye West © Splashnews.com

Merdeka.com - Sudah menebak kepanjangan dari judul album baru Kanye West, T.L.O.P? Semoga tebakanmu benar, karena Kanye sudah mengumumkan arti sebenarnya dari singkatan misterius ini. Kalau menang, lumayan juga kan?

Suami Kim Kardashian itu membuka misteri judul album barunya lewat postingan di Twitter. Lewat sebuah tulisan tangan di buku sederhana, judul album baru itu terungkap.

Ternyata, arti T.L.O.P yang sempat bikin publik heboh itu adalah The Life Of Pablo. Sayangnya, tidak diketahui siapa si Pablo dan mengapa Kanye memilih nama itu sebagai judul album barunya.

Tidak hanya mengungkap soal kepanjangan judul baru ini, Kanye juga menunjukkan tracklist album anyarnya. Dari semua judul yang tertera, nampak single-nya bareng Kendrick Lamar, No More Parties in L.A dihapus dari proyek ini.

Hari ini, 11 Februari 2016 album baru Kanye resmi diluncurkan. Kanye akan menyanyikan lagu di album barunya pada gelaran Yeezy 3 Fashion Show di Madison Square Garden, New York.

Sebelumnya, Kanye membuat kuis yang berhadiah tiga tiket Yeezy 3 Show dan juga album barunya buat mereka yang bisa menebak kepanjangan dari T.L.O.P dengan benar. Adakah yang berhasil menebaknya?

(ace/phi)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Kontroversi Kanye West
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini