Sempat Alami Pergolakan Batin, Indah Dewi Pertiwi Akhirnya Mantap Berhijab

Jumat, 11 Mei 2018 16:51 Sumber :
Sempat Alami Pergolakan Batin, Indah Dewi Pertiwi Akhirnya Mantap Berhijab

Merdeka.com - Lama tak muncul di layar kaca, penyanyi cantik Indah Dewi Pertiwi akhirnya kembali mengejutkan publik dengan penampilan barunya. Alih-alih berpakaian nyentrik, kali ini ia justru tampil lebih anggun dengan mengenakan hijab. Diakui oleh Indah, keinginannya untuk berhijrah semakin kuat tatkala ia bertandang ke Palestina beberapa waktu yang lalu.

"Ada beberapa pengalaman yang menurutku luar biasa. Sebenarnya keinginan untuk pakai sudah beberapa tahun yang lalu cuma memang kemarin Allah kasih kesempatan ke Palestina. Di sana aku dapat hidayah," ujar Indah Dewi Pertiwi, saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/5/2018).

Dalam menjemput hidayah, wanita berusia 27 tahun ini mengaku sempat mengalami pergolakan batin. Meski perjalanan spiritualnya cukup berat namun kali ini ia bersyukur karena masih diberi kesempatan oleh Tuhan untuk memperbaiki diri ke arah yang lebih baik.

"Aku sempat merasa ragu, pakai atau nggak ya? Tapi kemarin Alhamdulillah Allah masih memberi kesempatan buat aku. Karena waktu ke Palestina itu Allah juga yang mengizinkanku ke sana," jelasnya.

Menurut wanita yang akrab disapa IDP ini, tak ada kata terlambat untuk berhijrah. Setelah resmi berhijab, IDP pun mencoba untuk tetap istiqamah dan amanah. Terlebih keputusannya tersebut mendapat dukungan besar dari orang di sekelilingnya.

"Karena itu adalah keputusan yang luar biasa sekali buat aku. Karena ini buka hanya dari keluarga tapi dari diriku juga. Perjalanannya cukup panjang dan sekarang sudah memutuskan seperti ini. Insyaallah aku selalu minta sama Allah untuk memantapkan hatiku," pungkasnya.

(kpl/far/tmd)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Hijab Selebriti
  3. Selebriti Hijrah
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini