Selain Menghindari Zina, Ini Alasan Cupi Cupita Ingin Segera Nikah

Rabu, 6 Februari 2019 17:36
Selain Menghindari Zina, Ini Alasan Cupi Cupita Ingin Segera Nikah Cupi Cupita (Liputan6.com/ Faizal Fanani)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta Nama pedangdut Cupi Cupita, yang terkenal dengan nama panggung Cupi Gobas, tiba-tiba membuat heboh publik dengan pernyataannya terkait keinginannya untuk menikah di usia muda.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, (4/2/2019), dirinya mengaku bahwa dia ingin segera melangkah maju ke pelaminan.

Pedangdut berusia 26 tahun ini mengaku alasannya ingin menikah muda karena memiliki nafsu yang besar. Cupi Cupita yang lahir bulan Juni mengaitkannya dengan zodiaknya yaitu Gemini.

Ungkapnya, pemilik zodiak Gemini adalah tipe yang memiliki nafsu besar. Lantas, dia menganggap bahwa dirinya lebih baik membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius ketimbang hanya main-main.

Dikutip Liputan6.com dari KapanLagi, Rabu (6/2/2019), Cupi Cupita menjelaskan “Katanya Gemini itu, maaf ya dia itu punya nafsu tuh tinggi gitu kan. Jadi daripada Cupi mendamba-dambakan terus, ya mending nikah.”

Kriteria Pria Idaman Cupi

Selain itu, pedangdut dengan nama asli Cupi Warsita ini mengungkapkan dirinya sedang dekat dengan dua pria berbeda.

Menurut cerita Cupi, dua pria itu memiliki latar belakang berbeda yang dia temui di tempat berbeda pula.

Dalam kesempatannya saat ditemui di Tendean, Cupi menceritakan tentang kriteria pria idamannya kepada media.

"Pekerja sama pengusaha, yang satu umurnya 27, yang satu lagi 34. Kalau yang satu kenal pas lagi acara gathering, yang satunya lagi kenal di Singapura.

Kalo Cupi mah asal kelihatannya macho, ya ganteng sih. Kayak cowok banget, Cupi nggak suka yang putih, bersih gitu nggak suka," pungkasnya.

Ridho Orangtua Jadi yang Utama

Mengenai kabar pernikahannya yang ingin segera ia wujudkan, Cupi mengaku bahwa dirinya tetap menunggu persetujuan orangtua. Baginya, ridho orangtua menjadi hal yang paling diutamakan.

Terlebih lagi, orangtua Cupi menganggap dirinya masih belum dewasa. Cupi sendiri sadar bahwa dirinya kebelet nikah hanya karena agresif atau memiliki nafsu besar. Oleh karena itu, dia ingin segera menikah untuk menghindari zina.

Selain itu, orangtua Cupi juga menikah muda. Hal ini juga mendasari keinginannya untuk menikah muda agar seperti kedua orangtuanya. Dia pun berharap untuk menikah tahun ini juga.

Menjadi Relawan Anti-Narkoba

Cupi Cupita yang terkenal seksi ini sempat viral karena kabar dirinya terjerat kasus penyalahgunaan narkoba pada Maret 2018 silam.

Cupi Cupita memang mendatangi Badan Narkotika Nasional (BNN), namun bukan karena tertangkap mengonsumi barang haram.

Berbeda dengan seleb lainnya yang terciduk menggunakan narkoba, pedangdut yang tergabung dalam duo Goyang Basah ini berinisiatif untuk mendaftarkan diri jadi relawan anti-narkoba.

Aksinya ini mendapat apresiasi dari Humas BNN, Kombes Pol Sulistriandriatmoko karena memiliki inisiatif dan tergerak hatinya untuk menjadi relawan anti-narkoba.

Topik berita Terkait:
  1. Apa Kabar Selebriti Indonesia
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini