Sekuel 'FIFTY SHADES' juga kebagian jadwal rilis, kapan?

Jumat, 24 April 2015 15:58 Sumber :
Sekuel 'FIFTY SHADES' juga kebagian jadwal rilis, kapan? FIFTY SHADES OF GREY/©entertainmentweekly.com

Merdeka.com - Nggak cuma FAST & FURIOUS 8 yang akhirnya dapat tanggal tayang di gelaran CinemaCon. Film yang sempat bikin geger di bulan Februari lalu gara-gara tema BDSM yang diangkatnya juga akhirnya mendapat kepastian kapan sekuelnya akan dirilis.

Dilansir The Hollywood Reporter, Universal Studios mengumumkan jika FIFTY SHADES DARKER akan dirilis pada 10 Februari 2017. Kabar baik bagi seluruh penggemar novel karya E.L. James atau film besutan sutradara Sam Taylor-Johnson.

Kabarnya, suami sang novelis asal inggris tersebut, Niall Leonard akan menjadi penulis naskah sekuel ini. Sayangnya, sutradara Sam Taylor-Johnson tak akan kembali menderek film yang kembali dibintangi Jamie Dornan dan Dakota Johnson ini.

Sam dan juga E.L. James terlibat perseteruan yang cukup sengit ketika menggarap FIFTY SHADES OF GREY. Novelis yang bernama asli Erika Leonard James ini dikabarkan sangat mengontrol apapun yang dilakukan Sam. Merasa sangat terkekang, Sam memutuskan untuk tak kembali lagi dalam produksi film ini.

Nggak cuma novelis dan sang sutradara, Jamie dan Dakota pun punya masalah yang nggak kalah pelik. Mereka meminta kenaikan bayaran sebesar US$ 528 juta atau setara dengan 5 miliar Rupiah, namun belum disetujui oleh Dana Brunetti, produser FIFTY SHADES, yang berpikir mereka terlalu sombong.

Wah, kita lihat saja apakah E.L. James masih berani mengontrol suaminya dalam proses penulisan naskah FIFTY SHADES DARKER dan mari berharap semoga Universal segera mendapatkan pengganti Sam Taylor-Johnson. Nggak sabar nunggu tahun 2017.

(var/tch)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini