Sekitar 25 tahun menjadi Power Rangers, ini yang dirasakan Jason David Frank

Minggu, 29 Oktober 2017 17:21 Sumber :
Sekitar 25 tahun menjadi Power Rangers, ini yang dirasakan Jason David Frank

Merdeka.com - Para generasi 90an tentu bersyukur ketika masa kecilnya diisi dengan aksi Power Rangers yang membela kebenaran. Dari sederet karakter yang ada, Jason David Frank yang memerankan Tommy Oliver pun baru-baru ini hadir di acara Indonesia Comic Con 2017. Pada momen ini, ia pun mengungkapkan bagaimana perasaannya bergabung selama sekitar 25 tahun dengan Power Rangers.

"Jason sangat sibuk dengan jadwal syutingnya. Butuh waktu kurang lebih setahun untuk mem-booking jadwalnya yang padat. Tapi pada akhirnya, kami berhasil membawa Jason ke Indonesia. Bahkan dia harus membatalkan beberapa jadwalnya di US demi hadir di Indonesia Comic Con 2017 dan bertemu para penggemar" tutur promotor dari Indonesia Comic Con 2017 di Sultan Hotel Jakarta.

"Menjadi bagian dari Power Rangers franchise selama kurang lebih 25 tahun membuat saya sangat bahagia karena para penggemar tumbuh dengan menonton film-film saya hingga detik ini. Saya menghargai itu," aku Jason.

Menariknya, Jason mengaku kalau pada awalnya ia tidak tahu sama sekali tentang Power Rangers. Walau begitu, Jason mengaku ada keyakinan tersendiri dalam hatinya kalau Power Rangers akan menjadi film yang mampu menyatukan anak-anak di seluruh dunia lewat setiap aspek yang ada di dalamnya.

"Awalnya, saya juga tidak tahu apa itu Power Rangers. Ketika saya bergabung di acara itu, saya cukup puas. Tapi orang-orang di sekitar saya beranggapan kalau film Power Rangers akan menjadi film terburuk, segera berhenti tayang, dan lain sebagainya. Lalu mereka bertanya-tanya ‘Kenapa sih kamu mau menerima tawaran itu?'. Tapi saya percaya kalau Power Rangers mampu memikat anak-anak di seluruh dunia. Saya tidak mempermasalahkan skrip-nya, Power Rangers memiliki warna tersendiri, ada kisah percintaan di dalamnya, dan hal-hal yang kemungkinan akan disukai oleh anak-anak," lanjutnya.

Jason sendiri merasa senang bisa ikut bergabung dalam film superhero seperti Power Rangers. Selain karena karakter serta story line yang saling berhubungan, satu dengan yang lainnya, ia selalu bersemangat ketika melihat para penggemar Power Rangers yang selalu menunjukkan antusias tinggi.

"Power Rangers juga memiliki karakter yang berbeda-beda dan berhubungan dengan banyak orang. Jadi perasaan saya sangat senang ketika bisa bergabung di acara tersebut. Apalagi ketika para penggemar melihat foto-foto saya di Instagram, mereka akan melihat penampilan saya yang masih sama seperti dulu, nggak ada yang berubah. Melihat banyak orang yang tumbuh karena menonton Power Rangers dan anak zaman sekarang yang mulai menyukai Power Rangers membuat saya bangga. Saya sangat bangga untuk terus menjadi seorang hero. Penggemar lah yang membuat saya untuk terus maju," pungkasnya.

(kpl/ysm/ntn)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Comic Con
  2. Power Rangers
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini