Segera menikah, yuanita christiani: dia itu jawaban dari penantian panjang saya

Rabu, 20 Februari 2019 15:42 Sumber :
Segera menikah, yuanita christiani: dia itu jawaban dari penantian panjang saya

Merdeka.com - Â

Presenter cantik Yuanita Christiani akan segera melepas masa lajangnya. Belum lama ini ia telah dipinang oleh kekasihnya yang bernama Indra. Bahkan Yuanita baru saja mengadakan bridal shower ditemani dengan sahabatnya, Sandra Dewi.

Menjelang hari bahagianya yang akan dihelat di atas kapal pesiar itu, semakin banyak saja netizen yang penasaran pada sosok calon suaminya. Sampai-sampai ada yang menyebutkan kalau Indra adalah saudara Sandra Dewi dan suaminya. Benarkah begitu?

"Oh, bukan. Jadi itu tuh awalnya lucu sih, aku posting pas ulang tahunnya dia (Indra), foto lagi gang cake. Habis itu si Sandra komen, 'Happy birthday, calon ipar'. Orang mikirnya itu dia ada hubungan darah sama Harvey Moeis atau sama Sandra, sebenarnya enggak. Maksudnya tuh hubungan Sandra sama aku tuh udah kayak saudara, jadi kalau aku married sama Indra artinya dia iparan sama Indra," jelas Yuanita saat dijumpai di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (19/2).

Lantas siapakah Indra sebenarnya? Menjawab rasa penasaran netizen, Yuanita menceritakan siapa sesungguhnya sang calon suami. Menurut penuturannya, ternyata Indra adalah kakak kelas kakaknya saat SMA.

Kebetulan Yuanita sendiri juga sudah berteman sejak lama dengan Indra. Singkat cerita usai lama tak bertemu dengan Indra, mereka kembali bertemu di sebuah acara dan menjalin kedekatan lebih lanjut.

Tahun ini sendiri adalah tahun kelima Yuanita menjalin kasih bersama Indra. Selama 5 tahun pula Yuanita berhasil menutup kisah cintanya rapat-rapat dari media dan juga netizen dengan alasan berikut ini.

"Selama pacaran ini sebenarnya bukan aku enggak publish sih tapi kalau aku ke mana-mana pergi pasti sama dia sih. Teman-temanku semua tahu (kalau aku pacaran sama dia), cuma memang dia kan kerja, jadi kalau aku kerja gini masa dia mau nemenin aku di tempat shooting? Jadi, bukannya gak dipublis. Mungkin pacaran tuh kan masih ada kemungkinan putus. Daripada aku repot ngapusin foto di Instagram yang udah gua postingin kan agak malu ya. Jadi, tunggu aja udah sah udah resmi lebih formal aja sih untuk aku publis," ungkap Yuanita.

Benar saja, keputusan Yuanita untuk menutup rapat-rapat hubungan asmaranya ini berbuah manis. Hingga akhirnya penantiannya selama 5 tahun untuk mengenal Indra lebih dalam ini akan naik kelas hingga ke jenjang pernikahan.

"Karena gini, cocok enggak cocok itukan enggak bisa langsung ketahuan. Kalau baru empat bulan saya yakin karakternya enggak langsung kelihatan. Jadi, memang saya sangat selektif, saya sangat berhati-hati memilih pasangan hidup ya. Kan durasinya untuk jangka waktu lama. Saya mau ribet aja untuk nunggu dan mengenal sosok calon suami saya," katanya.

"Dia itu jawaban dari penantian panjang saya. Saya enggak punya alasan untuk menolak dia sih maksudnya pada saat dia ngelamar saya, saya enggak ada alasan buat bilang enggak, gue butuh waktu, enggak. pertama semua yang yang saya cari semua doa saya yang saya mau Tuhan kasih persis ada di orang ini. Gue enam tahun jomblo terus doa Tuhan maunya gini-gini, eh ternyata musti sabar nunggu 6 tahun dulu. Ngelamarnya 18 juli 2018," pungkas Yuanita Christiani.

(kpl/apt/ren)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini