Sedot lemak, Fifie Buntaran habiskan Rp 18 juta

Selasa, 29 April 2014 06:17 Sumber :
Sedot lemak, Fifie Buntaran habiskan Rp 18 juta Fifie Buntaran ©KapanLagi.com

Merdeka.com - Fifie Buntaran tak mau main-main untuk mempertahankan kemolekan tubuhnya. Salah satunya adalah untuk menjaga agar lemak di tubuhnya agar tidak menumpuk di bagian-bagian tertentu.

"Aku ini termasuk gym mania. Aerobik, zumba. Tapi namanya lemak, tak bisa berubah. Meskipun kita udah berolahraga banyak pun masih tetap," kata Fifie di acara pembuatan rekor MURI sulam dan shading alis Ali Tattoo Sulam, Mangga Dua Square, Jakarta Utara (27/4).

Ia pun menggunakan teknologi sedot lemak pada beberapa bagian tubuhnya yang tidak bisa dihilangkan dengan olahraga rutin. Selain itu, ia juga merawat tubuh secara khusus ke salon langganan.

"Makanya ada teknologi sedot lemak. Pernah melakukan itu, di Indonesia aja. Tapi ini yang bagus, tak meninggalkan kerutan. Biasanya per titik, harganya 18 juta," tuturnya.

"Tiap hari ke salon. Ya sekitar 10 jutaan lah pengeluarannya untuk sebulan," lanjutnya.

Selain perawatan, wanita seksi ini pun memberikan tips agar seorang wanita bisa awet muda.

"Minum banyak, konsumsi buah, sayur. 4 sehat 5 sempurna dong. Jangan makan junk food. Jangan makan daging berlebihan. Dulu orang-orang bisa sampai tua-tua dan sehat karena banyak makan makanan alami, bukan macam junk food," tandasnya.

(kpl/ato/sjw)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Perawatan Kecantikan Selebriti
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini