Sedih, Pahit Manis Kehidupan BCL Disampaikan Lewat Video Untuk Ashraf Sinclair

Minggu, 31 Mei 2020 13:32 Reporter : Astri Agustina
Sedih, Pahit Manis Kehidupan BCL Disampaikan Lewat Video Untuk Ashraf Sinclair Bunga Citra Lestari. YouTube It's Me BCL ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Kenyataan pahit harus dialami Bunga Citra Lestari atau BCL karena beberapa bulan lalu ia harus kehilangan suami tercinta, Ashraf Sinclair untuk selamanya. Sempat sedih dan terpuruk, wanita yang akrab disapa Unge itu bangkit.

Bunga sadar bahwa banyak sekali orang yang sangat pada nya dan tak mau melihatnya terus meretap dalam kesedihan. Meski tanpa kehadiran Ashraf di sisi nya, Bunga mampu merasakan manisnya hidup dikelilingi orang yang menyayanginya sepebuh hati.

2 dari 9 halaman

Pahit manis kehidupan pelantun tembang 'Cinta Sejati itu tersampaikan melalui video untuk mendiang suami tercinta di saluran YouTube It's Me BCL dengan tajuk 'BCL 'Dear Love..' Episode 1' yang tayang 31 Mei 2020.

bunga citra lestari
YouTube It's Me BCL ©2020 Merdeka.com
3 dari 9 halaman

Video tersebut dimulai dengan sebuah kalimat manis namun penuh makna. Di mana kita sebagai manusia ada baiknya untuk menikmati momen yang kini dimiliki, dan bisa mencintai sepenuh hati seseorang yang dikasihi.

"Nikmati moment yang dipunya. Mencintai, memberikan kasih dengan orang yang dicintai karena kita tahu, waktu amat sangatlah berharga," begitu tulisan di awal video.

4 dari 9 halaman

Kemudian, Bunga membacakan sebuah narasi penuh cinta untuk mendiang Ashraf.

bunga citra lestari
YouTube It's Me BCL ©2020 Merdeka.com
5 dari 9 halaman

"Dear love. Tidak terasa waktu berjalan begitu cepat, karena rasa nya seperti baru kemarin kita merayakan Idul Fitri sama-sama. Bersilaturahmi dengan keluarga dan sahabat-sahabat di rumah," kata Bunga.

Bunga mengenang momen Idul Fitri bersama sang suami tahun lalu. Di mana semuanya berjalan seperti biasanya. Namun, tahun ini terasa berbeda tanpa kehadiran Ashraf.

6 dari 9 halaman

Bersama dengan keluarga, Bunga kini memiliki kebiasaan baru, yakni membaca surat Yasin setiap malam dan itu menjadi persembahan untuk sang suami tercinta.

bunga citra lestari
YouTube It's Me BCL ©2020 Merdeka.com
7 dari 9 halaman

"Tadi malam kita sekeluarga membacakan Yasin untuk kamu. Noah, Opa, juga Alam tidak melewatkan malam itu tanpa bertakbir seperti yang kamu lakukan bersama Noah seperti takbiran tahun lalu," terangnya.

"Hanya saja, tentunya kali ini berbeda. Tidak ada lagi kamu. Kita menjalankan salat ied di rumah, dengan Opa sebagai imam. Idul Fitri tahun ini rasa nya benar-benar berbeda, itu juga dikarenakan kondisi pandemi saat ini," sambung BCL.

8 dari 9 halaman

Meski tak ada lagi Ashraf Sinclair, Bunga tetap menjaga tradisi setiap tahunnya saat momen Idul Fitri. Ia memasak dan menyediakan beragam kue untuk keluarganya.

bunga citra lestari
YouTube It's Me BCL ©2020 Merdeka.com
9 dari 9 halaman
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini