Sebelum nikahi Elly Sugigi, Ferry Anggara sempat 'hina' sang istri

Rabu, 11 November 2015 18:21 Sumber :
Sebelum nikahi Elly Sugigi, Ferry Anggara sempat 'hina' sang istri Elly Sugigi - Ferry Anggara/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Merdeka.com - Rona bahagia tak bisa disembunyikan dari wajah Elly Sugigi. Wanita yang jadi koordinator penonton bayaran ini resmi menikah untuk keempat kalinya pada 8 November silam.

Ia dinikahi oleh kekasihnya yang 20 tahun lebih muda darinya, Ferry Anggara. Meski terkadang masih labil, namun ibu dua anak ini yakin dan mantap melangkah ke jenjang pernikahan.

Namun, Ferry yang wajahnya dibilang mirip Rezky Aditya ini membuat pengakuan mengejutkan. Ternyata dirinya pernah menghina sang istri sebelum akhirnya malah jatuh cinta kepadanya.

"Aku dulu pernah inget satu hal. Dulu tuh aku pernah menghina dia (Mpok Elly), dulu. Sebelum aku kenal dia," ungkapnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Saat melihat Elly tampil di layar kaca, bahkan lelaki yang belum punya pekerjaan tetap ini sempat bertanya-tanya dalam hatinya, siapa lelaki yang mau berhubungan dengan Elly. Ternyata malah dirinya sendiri yang jatuh cinta kepadanya.

"Jadi sekitar lima tahun, deh. Belum kenal dia. Aku juga masih wong ndeso banget, masih kampung. Aku lihat di TV itu, bilang 'siapa ya, gitu banget, ada nggak ya yang mau sama dia?'," tandas Ferry. Semoga pernikahannya langgeng ya Mpok Elly dan Ferry!

(kpl/far/tch)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Ely Sugigi Menikah
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini