Sebelum Lamar Janda 3 Anak, Ajun Perwira Sempat Pacaran dengan Anak SMA

Rabu, 10 April 2019 11:06
Sebelum Lamar Janda 3 Anak, Ajun Perwira Sempat Pacaran dengan Anak SMA Ajun Perwira

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta Nama Ajun Perwira mendadak hits. Bukan karena FTV atau film yang dimainkan, namun kisah kehidupan asmaranya. DJ asal Bali yang juga dikenal sebagai aktor ini membawa kabar gembira: segera melepas masa lajang.

Namun, bagi sebagian warganet berita menikah Ajun Perwira ditanggapi usil. Itu karena pria kelahiran Denpasar, 9 Februari 1988 ini bakal menikah dengan seorang janda beranak tiga. 

Kepastian rencana bahagia itu sudah ditandai dengan Ajun Perwira yang melakukan fitting jas busana pengantin di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Awal tahun, pemain film Get Married (2013) ini sempat kasih bocoran dia akan menikah, April 2019 dengan seorang pebisnis. "Ya menikah April di Bali. Dengan siapa? Ya ada deh," ungkapnya saat itu.

Tapi, sekarang calon istri Ajun Perwira sudah terkuak jati dirinya. Dialah Jennifer Jill Armand-Supit. Jennifer berusia 48 tahun dan telah memiliki 3 orang anak dari mendiang suaminya. 

Di sinilah letak kehebohannya di kalangan warganet. Ajun yang bujangan bakal menikahi janda yang usianya jauh di atasnya. 

Pacaran dengan Miss Celebrity

Sebelum bakal naik pelaminan dengan janda beranak tiga, Ajun Perwira sempat menjalani asmara dengan Nadya Friscella, empat tahun lalu. Icel, sapaan sang gadis dikenal sebagai finalis ajang Miss Celebrity, beberapa tahun lalu. Icel dikenal sebagai pesinetron.

Icel putus dengan Ajun Perwira, tahun 2017. Dan, beberapa waktu lalu, Icel menikah dengan Miqdad Addausy. Dan, ternyata Ajun Perwira juga menyusul sang mantan kekasih, naik pelaminan.

 

Beda 11 Tahun

Saat Ajun Perwira berpacaran dengan Icel, sejumlah penggemar sempat tersengat. Pasalnya, usia mereka terpaut cukup jauh; Ajun lebih tua 11 tahun ketimbang Icel.

Finalis Miss Celebrity 2014 ini masih berusia 16 tahun tatkala dipacari Ajun Perwira. 

Kini, usia terpaut cukup jauh juga dialami Ajun Perwira dengan calon istrinya. Jennifer Jill Armand-Supit lebih tua 17 tahun ketimbang Ajun yang kini berusia 31 tahun.

Topik berita Terkait:
  1. Ajun Perwira
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini