Sebelum bertemu Dita, Denny Sumargo dibilang homo dan hampir tak pikirkan menikah

Sabtu, 4 Agustus 2018 11:06 Sumber :
Sebelum bertemu Dita, Denny Sumargo dibilang homo dan hampir tak pikirkan menikah

Merdeka.com - Kabar bahagia datang dari mantan atlet basket yang banting setir jadi aktor yakni Denny Sumargo . Hari ini, Sabtu (5/8/2018) dia akan menggelar prosesi lamaran dengan kekasihnya bernama Dita Soedarjo.

Sebelum memutuskan untuk menjalin kisah kasih dengan Dita, Denny Sumargo mengaku sempat tak memikirkan untuk menikah. Sebabnya, ia merasa hidup sendiri tanpa pendamping pun tak jadi masalah.

"Sebenarnya saya udah nggak kepikiran (punya pendamping), bener-bener lempeng aja. Maksud saya, saya sendirian juga nggak masalah. Buat saya, sudah waktunya hidup saya dekat dengan Tuhan," kata Denny saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat malam (4/8/2018).

Namun ternyata takdir berkata lain, saat dirinya dekat dengan Tuhan, ia malah dipertemukan dengan Dita. "Jadi nggak tahu kenapa mungkin ini jawaban Tuhan. Saya bilang sama Tuhan, Saya pengin punya pasangan tapi nggak mau milih, kalau saya milih salah mulu hidup saya, saya ingin yang terbaik. Lalu Tuhan mungkin dengar doa saya, dia mengirimkan wanita yang apa adanya," tutur bintang film 308 ini.

Lebih lanjut Denny mengaku sempat akan menikah empat tahun lalu. Sayangnya rencana pernikahan itu batal.

"Sekitar empat tahun lalu saya sebenarnya udah punya pasangan dan hampir menikah. Cuma nggak jadi karena karma kali ya diselingkuhin. Habis itu saya vakum dari dunia percintaan, makanya nggak pernah ada kabar-kabar lagi dan saya dibilang homo," tandasnya santai.

(kpl/abs/ntn)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini