Sebelum bernyanyi, Gita Gutawa punya bakat jadi produser

Minggu, 27 Maret 2016 16:21 Sumber :
Sebelum bernyanyi, Gita Gutawa punya bakat jadi produser Gita Gutawa KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Merdeka.com - Belakangan ini, Gita Gutawa dan sang ayah Erwin Gutawa tengah sibuk dengan project-nya Di Atas Rata-Rata (DARR) yakni memproduseri album anak-anak berbakat di Indonesia. Sukses dengan album dan konser DARR generasi pertama, tahun ini Erwin dan Gita kembali membuat DARR generasi kedua.

Tanggal 2 April mendatang, mereka bahkan akan menggelar konser bertajuk Di Atas Rata-Rata: Bikin Konser. Gita pun mengaku saat ini tengah menikmati pekerjaannya sebagai produser.

"Banyak belajar (jadi produser) suatu yang baru bagi aku. Aku sudah bikin DARR 1 dan merasakan ada sensasi baru. Sekarang bikin konser dan jadi penyelenggara juga, banyak orang yang terlibat," ujar Gita Gutawa saat ditemui di Studio Erwin Gutawa, kawasan Antasari, Jakarta Selatan belum lama ini.

Namun bukan berarti ia akan meninggalkan dunia tarik suara. Saat ini, Gita memang tengah fokus menjadi seorang produser. "Aku masih nyanyi on air off air, tapi hati aku lagi di DARR dan memang pengen menunjukkan yang terbaik, ini anak-anak hebat yang butuh sorotan juga," kata pelantun Parasit itu.

Sebagai ayah, Erwin tentu bangga melihat putrinya itu. Erwin juga tidak kaget jika kini Gita mulai berproses menjadi seorang produser. Pasalnya, sebelum menjadi penyanyi seperti sekarang, Gita sudah terbiasa ada di belakang layar.

"Sebelum jadi penyanyi dia (Gita) memang punya sense, jadi pengen orang yang berproses. Saya dulu bikin konser almarhum Chrisye, 3 Diva dan Gita selalu ada di belakang layar. Jadi Gita yang mau, bukan saya yang nyuruh-nyuruh. Gita punya pengalaman, referensi yang bagus-bagus," tandas Erwin.

(kpl/rhm/abl)

Topik berita Terkait:
  1. Konser 2016
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini