SBY Ultah ke 70, Ini Pesan Manis Penuh Doa dari Annisa Pohan

Selasa, 10 September 2019 07:45 Reporter : Astri Agustina
SBY Ultah ke 70, Ini Pesan Manis Penuh Doa dari Annisa Pohan instagram annisa pohan. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 70. Sebagai menantu, Annisa Pohan menguntai kalimat manis penuh doa untuk sang ayah mertua.

Melalui instagram pribadinya, Annisa mengunggah dua foto kala SBY merayakan ulang tahun. Dalam keterangan foto, ia menulis pesan panjang penuh doa untuk SBY.

1 dari 3 halaman

Doa Untuk SBY

instagram annisa pohan

Annisa menulis pesan untuk SBY yang akrab disapa Pepo olehnya. Kata Annisa, diusia SBY yang ke 70 ini, ia berharap SBY selalu sehat dan diberikan panjang umur.

"Pepo diusia mu yang sudah 70 tahun doa kami anak-anakmu hanya ingin pepo selalu sehat dan diberikan umur panjang yang barakah," tulis Annisa Pohan di instagram.

2 dari 3 halaman

Tanpa Ani Yudhoyono

instagram annisa pohan

Pada perayaan ulang tahun SBY kali ini, tentu terasa berbeda. Soalnya, tak ada sosok sang istri, Ani Yudhoyono yang selalu setia menemani.

Namun, kepergian Ani untuk selama-lamanya itu, kata Annisa, tak perlu membuat SBY khawatir. Soalnya, selalu ada anak-anaknya yang menyayangi SBY.

"Walau sudah tidak ada Memo, ada kami anak-anak yang akan selalu menemani Pepo, menyayangi Pepo dan berusaha membuat Pepo bahagia," papar dia.

3 dari 3 halaman

Annisa Mohon SBY Diberi Kekuatan

instagram annisa pohan

Selain itu, Annisa Pohan juga menulis pesan penuh haru. Ia meminta kepada Allah SWT agar SBY diberikan kekuatan lahir batin dalam menjalani hidupnya.

"Ya Allah, mohon berikan kekuatan lahir batin untuk Pepo, kesehatan jasmani rohani, serta kebahagiaan di dunia dan akhirat untuk Pepo ya Allah. Barakallah fii umrik Pepo," tulis Annisa. [end]

Baca juga:
Siti Habibah Dimakamkan, Ini Momen Tak Terlupakan Bagi Annisa Pohan
Doa Annisa Pohan dan Siti Aliya untuk Mendiang Ibunda SBY, Siti Habibah
Jokowi dan Jan Ethes Sambut AHY-Annisa di Istana Merdeka
Tingkah Lucu Jan Ethes Malu-malu saat Ketemu Annisa Pohan
Kenang Sang Ibu Mertua, Annisa Pohan Unggah Isi Chat WhatsApp dengan Ani Yudhoyono
AHY Ultah ke-41, Ini Doa Annisa Pohan untuk Sang Suami

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini