Sayang, Brooklyn Beckham tunjukkan cinta pada harper di puncak

Selasa, 28 Juli 2015 20:14 Sumber :
Sayang, Brooklyn Beckham tunjukkan cinta pada harper di puncak Brooklyn & Harper Beckham © Splashnews

Merdeka.com - Anak pertama pasangan David dan Victoria Beckham, Brooklyn nampaknya kini makin dewasa saja. Di usianya yang kini sudah 16 tahun, penampilan pria pemilik nama lengkap Brooklyn Joseph Beckham ini makin kekar dan hot.

Rupanya bukan hanya dari segi fisik saja yang banyak membuat wanita tergila-gila pada Brooklyn. Kecintaannya pada keluarga, termausk sang adik Harper Seven Beckham juga membuat banyak orang makin mengelu-elukan namanya.

Potret kecintaan pada adiknya itu tertuang dalam sebuah foto yang baru saja ia unggah di akun Instagramnya. Kala itu ia dan sang adik untuk hiking bersama.

Meski dalam foto hitam putih tersebut wajah keduanya sama-sama tak terlihat, namun cinta Brooklyn pada Harper terlihat jelas. Hal itu ditengarai dengan pandangan mata pria kelahiran 4 Maret itu pada sang adik.

Bersamaan dengan unggahannya itu, Brooklyn juga membubuhkan sebuah caption. "Hiking menyenangkan bersama dengan adikku tersayang," tulisnya.

Potret tersebut rupanya cukup menarik perhatian netizen. Dalam waktu beberapa jam saja sudah ada 500 ribu lebih like. Berbagai pendapat pun juga seakan membanjiri kolom komentar. Kalau menurut kamu bagaimana Klovers?

(kpl/mhr)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini