Sarita Abdul Mukti Takut di Pelet Vicky Prasetyo?

Minggu, 15 September 2019 09:34 Reporter : Astri Agustina
Sarita Abdul Mukti Takut di Pelet Vicky Prasetyo? instagram sarita abdul mukti. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Baru-baru ini, Sarita Abdul Mukti bertemu langsung dengan Vicky Prasetyo. Namun, dalam pertemuan tersebut ada ketakutan yang dirasakan olehnya. Yakni ketakutan di pelet oleh Vicky.

Pertemuan antara Vicky dan Sarita terjadi dalam acara Okay Bos di salah satu televisi swasta. Dalam acara tersebut, Vicky nampak salah tingkah kala bertemu Sarita.

1 dari 2 halaman

Takut Salaman Dengan Vicky

instagram sarita abdul mukti

Saat menjadi bintang tamu acara tersebut, Sarita mengunakan busana ala bikers. Tampil tomboy dengan dilengkapi sarung tangan. Namun ternyata, sarung tangan itu bukan hanya aksesories.

Sarita menjelaskan, sarung tangan ia gunakan karena takut jika bersalaman dengan Vicky secara langsung. Benarkan Sarita takut kena pelet Vicky Prasetyo?

"Vicky kan cewek nya banyak terus saya takut beliau punya sesuatu. Jadi saya datang ke situ memang dandan yang kira-kira masuk sarung tangan. Jadi kalau salaman kena sarung tangan. Takut bro," ujar Sarita dilansir dari Kapanlagi.com.

2 dari 2 halaman

Sarita Berhati-hati

instagram vicky prasetyo

Sarita bukan takut bertemu Vicky, namun ia lebih berhati-hati. Meski begitu, Sarita tak yakin jika Vicky memiliki ilmu pelet. Apalagi, saat bertemu dengannya, Vicky salah tingkah.

"Bukan takut, saya belum ketemuan belum kenal sama sekali dengan Vicky. Saya gak yakin sih kayak nya Vicky enggak (punya ilmu pelet). Vicky gak berani natap saya juga," terang dia. [end]

Baca juga:
Tak Disangka Vicky Prasetyo Jebolan Pesantren
Ibunda Vicky Prasetyo Sakit Hingga Dirawat di Rumah Sakit, Warganet Sampaikan Doa
Ruben Onsu Simpan Rahasia Besar Vicky Prasetyo, Sebuah Foto yang Bikin Geger
Vicky Prasetyo Bakal Lamar Sahila Hisyam 20 September Mendatang

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini