Saphira Indah Meninggal, Rekan-rekan Artis Berduka

Kamis, 31 Januari 2019 16:36
Saphira Indah Meninggal, Rekan-rekan Artis Berduka Suami ungkap penyebab meninggalnya Saphira Indah. (Instagram: saphira_indah)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Saphira Indah mengembuskan nafas terakhirnya, Rabu (30/1/2019) malam. Diketahui Saphira Indah meninggal dunia dalam keadaan mengandung.

Saphira Indah meninggal dunia di usia 32 tahun. Kabar kepergian untuk selama-lamanya sempat mengagetkan banyak pihak, karena sebelumnya diketahui Saphira Indah tidak memiliki riwayat penyakit apapun.

Ungkapan dukapun mengalir dari sejumlah selebritis Tanah Air untuk pemeran Uni di film Eiffel I'm In Love. Salah satunya, Samuel Rizal, yang merasakankehilangan.

"Kenapa seseorang yang manis, penyayang dan wanita yang sangat lucu seperti kamu pergi secepat ini. Rest in peace Saphira Indah. Aku tidak pernah melupakan saat kita tertawa bersama," tulis Samuel Rizal di akun Instagram.

Kenangan

Selain Samuel Rizal, Shandy Aulia pun turut mengutarakan rasasedih dengan mengunggah foto kebersamaannya dengan mendiang Saphira Indah di Instagram. Shandy Aulia menuliskan kenangannya bersama pemeran Uni yang menjadi sahabatnya di film Eiffel I'm in Love itu.

"Uni... @saphira_indah kenal pertama kali kita masih sama sama kecil umur 15 tahun dari film Eiffel pertama hingga Eiffel ke 2... wanita ini sedari kecil wanita kuat dan cinta keluarga... ingat sekali dulu nginep rumah gw, curhat curhatan... hingga hari ini uni... pergi untuk selamanya," ungkap Shandy Aulia.

Mengetahu salah satu sahabatnya pergi, Shandy Aulia langsung mendatangi rumah duka untuk melihat Saphira Indah terakhir kalinya.

"Sesak rasanya kerumah uni untuk lihat uni yang gak cerewet lagi. Semua kenangan akan tetap diingat... Rest In Peace Saphira Indah Dan kiranya suami dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan. 30 Jan 2019," tulis Shandy Aulia di keterangan fotonya tersebut.

Ungkapan duka lainnya datang dari penyanyi dan pencipta lagu dari pengisi soundtrack film Eiffel I'm in Love Melly Goeslaw. Lewat Instagram, Melly mengatakan tak akan melupakan Saphira Indah.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Selamat menghadap Allah SWT @saphira_indah. Kami akan mengenangmu Uni sayang ," ungkap Melly Goeslaw.

Mendoakan

Kenangan indah juga sempat dirasakan Ayu Ting Ting bersama Saphira Indah. Itu terlihat dari foto yang diunggah Ayu di akun Instagramnya.

Tampak Saphira Indah berpose dengan Ayu Ting Ting dan keluarga. Mendengar kabar duka, Ayu memberikan doa terbaik untuk mendiang.

"Innalillahi wa inna illaihi rojiun turut berduka cita sedalam"nya. Telah berpulang ke rahmatullah kakaku tercinta @saphira_indah. Ya allah smg arwah almarhumah dterima disisi Allah SWT dan dtempatkan yg paling layak dan mulia ya allah di sisi Allah SWT amin," tulis pedangdut tersebut diketerangan fotonya.

Perawatan Intensif

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Saphira Indah, sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Menurut keterangan dokter,ia meninggal akibat penyakit paru-paru.

Jenazah dari Saphira telah dikebumikan hari Kamis (31/1/2019) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Budi Dharma, Semper, Jakarta Utara. Kerabat dekat berserta para sahabat pun diketahui ikut mengantarkan Saphira Indah ke tempat peristirahatan terakhirnya.

(Siti Fuadah/Mgg)

Topik berita Terkait:
  1. Saphira Indah
  2. Berita Duka
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini