Sang Adik Ultah ke 26, Ruben Onsu Tulis Pesan Penuh Haru

Kamis, 13 Juni 2019 06:00 Reporter : Astri Agustina
Sang Adik Ultah ke 26, Ruben Onsu Tulis Pesan Penuh Haru instagram ruben onsu. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Ruben Onsu membagikan foto sang adik, Jordi Onsu saat masih anak-anak. Pada foto lawas tersebut, ia menulis sebuah pesan penuh haru tentang perjuangan hidup mereka.

Pada usia Jordi yang menginjak 26 tahun, Ruben menceritakan kisah pilu perjalanan hidupnya bersama sang adik. Mereka harus ditinggal kedua orangtua nya diusia yang masih begitu muda.

Kata Ruben, Jordi harus kehilangan sang mama diusianya yang masih 10 tahun. Kemudian, ia pun harus ditinggal sang ayah untuk selama-lamanya saat usianya 24 tahun.

"Di usia nya 10 dia sudah di tinggal oleh ibu kami, dan di usia ke 24 juga ditinggal ayah kami, setelah semua tiada ini menjadi tugasku untuk menjaga dan membesarkannya, sampai dia benar-benar berhasil suatu saat nanti dan bisa menjadi kebanggaan keluarga, sehingga kedua orangtua kami tersenyum di surga," tulis Ruben di instagram.

Kata Ruben, tak banyak orang yang memiliki foto lawas Jordi yang ia unggah di instagram nya itu. Namun, pada hari ulang tahun Jordi, ia membagikan foto tersebut sebagai bukti betapa sayang nya ia kepada sang adik.

"Mungkin tidak banyak orang punya foto ini, tapi di hari lahirmu semua doa terbaik untukmu, bahkan kamu tahu adikku seperti apa rasa sayang koko mu ini salah satu hal kecil saja, aku masih simpan foto ini," papar Ruben.

Ruben pun menulis pesan penuh harap kepada sang adik agar kelak bisa menjadi pria yang bertanggungjawab dan sukses untuk setiap hal yang dikerjakannya.

Tak lupa, Ruben pun mendoakan agar Jordi selalu sehat dan bisa menjadi pemimpin yang bijaksana.

"Jadilah pemimpin yang bijaksana, lelaki yang bertanggungjawab, sehat, sukses dalam setiap hal yang kamu kerjakan,"papar Ruben Onsu. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Ruben Onsu
  2. Jordi Onsu
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini