Sandang Status Janda, Gisel Malu Panggil Wijin dengan Sebutan 'Sayang'

Kamis, 10 Oktober 2019 08:34 Reporter : Dian Rosadi
Sandang Status Janda, Gisel Malu Panggil Wijin dengan Sebutan 'Sayang' gisel. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Tak terasa sudah 10 bulan Gisel resmi menyandang status janda setelah bercerai dari Gading Marten. Seperti diketahui Gisel dan Gading Marten memutuskan untuk berpisah pada Januari 2019 lalu.

Selepas bercerai dengan Gading, Gisel kini dekat dengan seorang pria bernama Wijaya Saputra alias Wijin. Pria yang merupakan pebasket ini menjadi kekasih Gisel saat ini.

1 dari 7 halaman

Wijin Mengisi Hari-hari Gisel

Gisel mengatakan, kehadiran Wijin sedikit banyak sudah mengisi kekosongan hari-harinya pasca bercerai dengan Gading. Sosok Wijin pun diakui Gisel memberikan hal-hal positif lewat nasihat-nasihatnya.

"Posisi Wijin mengambil beberapa peran untuk menenangkan otak aku yang terlalu banyak mikir ini. Kalau misalnya didiemin bisa gila kali. Butuh omongan omongan yang baik gitu, makanya Wijin salah satu yang bisa untuk memenuhi kebutuhan aku yang itu, membawa aku lebih positif, pikiran positif, jangan terus sama kesusahan, bagaimana agar bisa bersyukur, gimana bisa survive kerjaan ke kerjaan yang menyebalkan itu. Dia selalu support," kata Gisel di channel youtube Ussy dan Andhika.

2 dari 7 halaman

Dekat dengan Gempi

Seiring berjalannya waktu, Gisel menyebut jika Wijin kini sudah mulai dekat dengan Gempi. Wijin sudah terbiasa untuk menemani Gempi saat dirinya melakukan aktivitas.

"Aku tahu banget Gempi pasti oke oke aja, karena semua tergantung kita ngejelasinnya gimana. Itu terbukti sama semua orang (Gempi) gampang baik. Terus Wijin makin kesini makin kelihatan. Saya kalau misalnya sumpek, tolong dong, dia (Wijin) main sama Gempi. Sejam lumayan ngerjain endorse-an, ngerjain apa. Dia sama Gempi diangkat angkat. Kayaknya dia (Wijin) sama anak emang lengket sekali," kata Gisel.

3 dari 7 halaman

Gempi Panggil Wijin dengan Sebutan Uncle J

Gempi pun memiliki sebutan tersendiri untuk Wijin. Menurut Gisel, sang anak memanggil Wijin dengan sebutan 'Uncle J'

"Panggilannya Uncle J," kata Gisel.

4 dari 7 halaman

Malu Panggil Wijin dengan Sebutan Sayang

Tak hanya Gempi, Gisel pun kerap memanggil Wijin dengan sebutan Uncle J. Gisel mengaku malu memanggil Wijin dengan sebutan 'sayang' jika sedang berada di depan umum.

"Aku juga kalau di umum manggil dia gitu (Uncle J). Kalau jauh kan teriak mau manggil sayang, malu ya janda ya. Jadi teriaknya uncle J, gitu," kata Gisel.

"Malu lah janda begini sayang sayang," imbuh Gisel.

"Ya engga apa-apa sih sebenernya," timpal Ussy kepada Gisel.

5 dari 7 halaman

Butuh Penyesuaian

Gisel mengungkapkan, bukan hal mudah menjalin hubungan dengan pria yang sebelumnya belum pernah berumah tangga. Sebab banyak sekali penyesuaian yang harus dilakukan Wijin saat memasuki kehidupan Gisel. Ditambah lagi, Gisel sudah memiliki anak.

"Ternyata ga segampang itu loh pacaran lagi dengan orang yang belum pernah berumah tangga. Tapi penyesuaian dia juga luar biasa. Makanya aku bilang ke Wijin, aku punya anak yang harus tetap berpartner sama mantan aku terus sampai tua sampai mati dan kamu ga bisa ganggu gugat untuk hal itu. Terus dia bilang oke bisa, ngerti tapi ada hal abcd yang dihadepin berperang sama ego dia," kata Gisel.

6 dari 7 halaman

Sering Barantem dengan Wijin

Gisel tak menampik jika dirinya sering bertengkar dengan Wijin. Namun hal itu merupakan hal biasa dalam sebuah hubungan. Gisel justru mengucapkan terima kasih kepada Wijin yang telah memberinya kekuatan untuk mengisi hari-harinya.

"Terima kasih gitu bisa kasih aku kekuatan hari hari untuk bisa belajar lagi lebih banyak tentang hidup, pasangan itu gimana. Karena aku sama dia, wuih kita berantem lumayan juga kayak seminggu berapa kali pasti ada. Thank you buat pelajaran-pelajarannya. Kadang aku merasa sedikit merasa bersalah udah nyeret dia ke kehidupan aku, ngerasain engga enaknya gimana, beradaptasi dengan kehidupan aku, engga enaknya egonya harus ditekan," ucap Gisel.

7 dari 7 halaman

Dibully Warganet

Gisel pun mengaku jika sejak dirinya menjalani hubungan dengan Wijin banyak komentar-komentar negatif yang dialamatkan kepadanya. Termasuk juga kepada Wijin di media sosial.

"Dengan semua risiko yang dia dapet, caci maki dari netizen asumsi asumsi orang tentang dia yang jelek-jelek, kadang sdikit banyak ngerasa bersalah atas apa yang dia dapatkan sekarang. Aku selalu bilang 'sorry i put you into this situation', tapi terima kasih juga udah temenin aku. Bisa sayangin anak aku. Aku sayang banget," ungkap Gisel. [end]

Baca juga:
Andhika Pratama Kesal dan Sedih Banyak Netizen Kotori Kolom Komentar Instagramnya
Penampilan Gisel 'Duet' Bareng Gempi di Pembuka Konser Lukas Graham, Penonton Heboh
Gisella Anastasia Berurai Air Mata Sampaikan Pesan untuk Gading Marten
Potret Mesra Gisel dan Wijin, Foto Prewedding?
Viral Video Gisel Asyik Dugem Dengan Pria Lain di Media Sosial

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini