Sambut kebebasan Depe, fans rela nginap di depan rutan

Rabu, 14 Mei 2014 12:47 Sumber :
Sambut kebebasan Depe, fans rela nginap di depan rutan @KapanLagi.com®/Budy Santoso

Merdeka.com - Puluhan fans Dewi Perssik atau yang akrab disapa DP Loverz menyempatkan diri untuk menyambut kebebasan sang idola. Ya, hari ini, Rabu (14/5) Dewi Perssik dinyatakan bebas dari penjara.

Demi melihat sang idola menghirup udara bebas, DP Loverz ada yang rela menempuh perjalanan jauh. Bahkan beberapa di antara mereka ada yang berasal dari Jawa Tengah. "Kita ada yang dari Kerawang, Bandung, Kebumen, Cikampek," ucap Gata, salah seorang DP Loverz saat ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Tidak hanya rela menempuh perjalanan jauh, para DP Loverz juga rela menginap di depan rutan. Para fans yang berasal dari Kebumen, Jawa Tengah, mengaku sudah menginap sejak sehari sebelumnya.


"Sudah dari jam setengah delapan pagi kita di sini. Bahkan ada yang sejak kemarin," ujar Gata.

Tidak hanya menunggu, para DP Lovers juga membawakan hadiah untuk pemain film BANGKIT DARI LUMPUR tersebut. Selain itu, mereka juga membentangkan spanduk dan meneriakkan yel-yel untuk menyambut kebebasan Depe.

DP Lovers mengaku bahagia dengan kebebasan idola mereka. "Kami sangat senang, akhirnya mami bisa bebas. Kami ingin mami aktif lagi di dunia entertainment," tandasnya.

Melihat pengorbanan para fansnya, Depe terharu. Ia memeluk dan mencium mereka dan mengajak untuk mampir ke kediamannya. "Nanti ke rumah ya," pinta pemilik goyang gergaji itu, yang disambut dengan anggukan oleh pada DP Lovers.

(kpl/ato/phi)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini