Sambut anak kedua, Iko Uwais ungkap bahagia di Ramadan penuh berkah

Rabu, 13 Juni 2018 20:40 Sumber :

Merdeka.com - nama Iko Uwais lebih dikenal sebagai aktor laga karena ia sering bermain dalam film-film action di dalam maupun luar negeri. Film-film yang dimainkannya pun bisa dibilang menakjubkan. Sebut saja film RAID, HEADSHOT, dan film kelas Hollywood STAR WARS: THE FORCE AWAKENS.

Tepat di tanggal 13 Juni 2018 ini mungkin tak akan buat Iko Uwais Lupa. Pasalnya di hari ini sang istri Paula Aloddya Item atau Audy Item melahirkan anak keduanya. Tentu menjadi kabar menggembirakan baginya dan seluruh keluarga.

Melalui persalinan caesar, Audy melahirkan seorang bayi perempuan. Sang bayi pun sehat dengan berat 4,1 kg dengan panjang 50 cm. Bayi tersebut diberi nama Aneska Layla Putri Uwais.

"Audy dan bayi keduanya sehat walafiat," ujar Iko saat ditanya mengenai kehadiran buah hati.

Bertambah rasa bahagia hati Iko Uwais karena Baby Aneska lahir di bulan Ramadan yang penuh berkah ini. "Tapi sekarang saya bahagia sekali, karena bukan hanya dapat rezeki dari pekerjaan, tapi yang lebih penting adalah mendapatkan 'Karomah' di bulan suci Ramadan yakni kehadiran puteri saya yang kedua dengan sehat," lanjutnya.

Sebelumnya Iko Uwais sempat rasakan kegelisahan karena ia harus meninggalkan sang istri yang tengah hamil untuk menyelesaikan syuting film terbarunya. Ya, dalam kehamilan anak kedua ini Iko Uwais tak punya banyak waktu dampingi istri karena kesibukannya di luar negeri. Namun akhirnya ia pun merasa lega karena istri dan anaknya dalam keadaan sehat.

Kini Iko Uwais sedang disibukkan tengah ikut berperan dalam film STUBER, sebuah film action komedi. Dalam film tersebut ia akan beradu akting dengan Dave Bautista (THE GUARDIANS OF THE GALAXY) dan Kumail Nanjiani (THE BIG SICK). Iko Uwais pun menyelesaikan syutingnya ditanggal 8 Juni lalu dan segera terbang ke Indonesia.

Beberapa projek Iko Uwais yang lain kini dalam proses pasca produksi seperti THE NIGHT COMES FOR US bersama aktor Joe Taslim, lalu film TRIPLE THREAT dimana ia menjadi pemeran utama bersama aktor laga lainnya seperti Tony Jaa dan Scott Adkins. Dan proyek besar yang paling ditunggu adalah MILE 22 dimana Iko Uwais berperan bersama Mark Wahlberg, Lauren Cohan, Ronda Rousey, dan John Malkovich. Rencananya film MILE 22 akan ditayangkan tanggal 3 Agustus 2018 ini.

(kpl/pur/gen)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini