Sambil menangis, Nikita Mirzani minta keringanan hukuman

Sumber : | Rabu, 3 April 2013 15:17
Sambil menangis, Nikita Mirzani minta keringanan hukuman
Nikita Mirzani

Merdeka.com - Pledoi (pembelaan) atas kasus penganiayaan yang dilakukan Nikita Mirzani atas Olivia dan Beverly Sandie di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah dibacakan. Aktris kelahiran 17 Maret 1986 tersebut memohon keringanan hukuman pada majelis hakim.

Cara Irit Pererat Pertemanan dengan Jalan-Jalan

Nikita mengatakan kalau sebelumnya sudah menjalani hukuman atas tindakan yang dilakukannya sebelum diputuskan bersalah.

"Niki sudah jalani hidup dalam sel selama 57 hari. Sedangkan teman Niki, Army bebas. Padahal kami dilaporkan atas tuduhan yang sama. Niki masuk sel, nggak bisa sentuh anak Niki. Setelah bebas dari Polda, Niki harus rasakan proses hukum yang panjang dan sakitnya pengkhianatan sahabat," ungkap Nikita dalam pembelaan, Rabu (3/4).

Sambil menangis, Nikita mempertanyakan kenapa dirinya harus kembali menjalani hukuman penjara. "Bahwa semua itu karena Niki seorang artis maka kasusnya dibesar-besarkan. Apakah itu benar? Kalau itu benar, maka Niki menyesal menjadi artis," katanya.

Atas tuntutan yang dijatuhkan selama 5 bulan dikurangi masa tahanan selama 57 hari. Ibu satu anak itu meminta majelis hakim mempertimbangkan lagi hukuman yang akan dijatuhkan.

"Niki mohon untuk pertimbangkan. Karena Niki sudah jalani hukuman berat. Niki mohon, Niki menyesal atas perbuatan Niki meski banyak yang tidak sesuai kejadian sebenarnya, tapi Niki ikhlas," pintanya sambil menangis terisak. (kpl/aal/abs/dar)

Rekomendasi Pilihan



Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Anda



BE SMART, READ MORE