Salshabilla Adriani tampil cantik berbalut kebaya saat wisuda

Rabu, 16 Mei 2018 21:10 Sumber :

Merdeka.com - Dapat menyelesaikan sekolah menengah atas merupakan capaian tersendiri bagi anak. Mereka pun memilih untuk melanjutkan kembali pendidikannya di perguruan tinggi atau memilih bekerja. Hal tersebut juga dirasakan oleh seorang YouTuber Salshabilla Adriani .

Ia pun juga ikut mengikuti acara wisuda di sekolah. Ada rasa senang baginya karena telah menyelesaikan pendidikan SMA-nya. Namun tak bisa bisa dipungkiri juga, ia merasa haru karena melepas masa-masa SMA.

Bagi sebagian orang masa-masa SMA adalah masa yang paling indah. Ya, banyak yang dapat dilakukan di waktu itu. Belajar dan tentunya bermain dengan para sahabat.

Di peringatan wisuda kali ini ia pun mengenakan kebaya bernuansa pink. Salshabilla tampil cantik dengan balutan kebaya tersebut. Apalagi rambutnya pun ia biarkan terurai.

Hal tersebut dapat dilihat dari postingan akun sosialnya. Dalam balutan kebaya, ia pun membawa buket bunga dengan ukuran yang besar. "Graduation, thank you for this bouquet," ucap Salshabilla dalam caption.

Selamat wisuda Salshabilla Adriani. Sukses untuk karir dan pendidikannya mendatang. Bagaimana menurut KLovers sendiri tentang penampilan Salshabilla?

(kpl/gen)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini