Salman Khan bebas bersyarat, kepulangannya disambut keluarga dan para fans

Senin, 9 April 2018 15:53 Reporter : Tantri Setyorini
Salman Khan bebas bersyarat, kepulangannya disambut keluarga dan para fans Salman Khan bebas bersyarat. ©2018 Instagram/manav.manglani

Merdeka.com - Beberapa waktu lalu aktor Bollywood, Salman Khan dipenjara karena kasus perburuan ilegal yang dia lakukan pada tahun 1998. Namun kini sang aktor sudah bisa bernapas lega. Dia bisa keluar dari penjara Jodhpur dengan putusan bebas bersyarat.

Ketika Salman keluar dari penjara, ratusan fans berkerumun di depan penjara Jodhpur. Mereka menantikan detik-detik Salman Khan bebas dari jeruji besi dan berteriak histeris ketika aktor idola mereka keluar dari tahanan.

Di depan pintu penjara, pengacara dan bodyguard Salman Khan sudah berjaga-jaga. Begitu bintang film Sultan ini melangkahkan kakinya keluar dari penjara, pengacara langsung menyalaminya dan mereka bergegas menuju mobil yang akan membawa pulang sang aktor ke Mumbai.

Begitu tiba di Mumbai, sosok pertama yang dicari Salman Khan adalah orangtuanya. Ia juga langsung menggendong keponakannya tersayang, Ahil Sharma, yang nampak bahagia karena 'Mamu'nya pulang ke rumah.

Salman Khan bebas bersyarat 2018 Instagram/manav.manglani


Dengan menggendong Ahil, Salman menyapa semua fans yang sudah menunggunya di depan apartemen. Penuh senyum, ia melambaikan tangan kepada semua orang yang sudah memberinya dukungan selama menjalani sidang kasus pembunuhan hewan langka ini.

Salman Khan bebas bersyarat 2018 Instagram/manav.manglani


Salman Khan dibebaskan bersyarat dengan jaminan sebesar Rp 10 juta atas kasus penembakan dua ekor blackbuck yang ia lakukan pada 1 Oktober 1998 silam. Majelis hakim Pengadilan Tinggi Jodhpur menjatuhi Salman hukuman lima tahun penjara dan ia sempat mendekam selama dua hari di penjara.

Setelah menjalani sidang, pengacara yang membela Salman Khan berhasil membuat hakim memberikan putusan bebas bersyarat. Sebelum diizinkan pulang ke rumah, Salman sempat menolak makanan yang diberikan kepadanya di penjara. Dia juga mengeluhkan toilet di tempatnya ditahan.

Sumber: KapanLagi.com [tsr]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini