Salah Pilih Produk Make Up, Wajah Gracia Indri Pernah Seperti Panuan

Minggu, 5 Agustus 2018 10:06 Sumber :
Salah Pilih Produk Make Up, Wajah Gracia Indri Pernah Seperti Panuan

Merdeka.com - Menjadi seorang selebriti membuat Gracia Indri sangat akrab dengan make up. Wanita 28 tahun ini sudah mengenal make up sejak usia belia. Karena hal ini pula Gracia menjadi sensitif.

Kini setelah 20 tahun berkecimpung di dunia keartisan, Gracia lebih memilih tampilan yang lebih natural. Bila kulitnya sedang sensitif, ia harus mengakali dengan menutupi dengan make up. Hal ini dilakukan karena padatnya jadwal pekerjaan Gracia.

"Nah cara mengatasinya harus mencari makeup yang cocok dan harus berani trial error. Itu dia sih sebenernya trial error itu cukup merugikan karena (produk) makeupnya gak seberapa, dokternya yang mahal. Itu yang agak lumayan peer. Kalau misalnya 'oh ternyata gak cocok' iya gak cocok, makeupnya emang gak dipake lagi, mukanya masih dipake. Jadi mau gak mau harus ke dokter, harus perawatan, harus facial," cerita Gracia tentang wajahnya saat ditemui pada Jumat (3/7) di kawasan Jakarta Selatan.

"Pernah sampe beruntusan, pernah sampe kayak panu di pipi kanan. Kalo dua masih kayak chubby, ini masalahnya cuma sebelah doang. Udah ga bisa ditimpa sama make up jadi bener-bener kayak panu aja. Kayak ga diurus sama emak kita," ungkap wanita humoris satu ini sambil tertawa.

Bekerja dengan kamera dan banyaknya lampu saat syuting diakui Gracia membuatnya lebih self concious. Pasalnya dengan begitu banyaknya lampu, sekecil apapun detil wajahnya akan tertangkap kamera. Akhirnya penyembuhan pun harus ditempuh dengan perawatan dokter.

"Sembuhnya lumayan lama, karena aku harus suntik alergi, kan gatel juga, aku harus perawatan masukin serum ke dalam muka, perawatan cuma sebelah muka," tandas Gracia.

(kpl/aal/rna)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini