Rumor Berantem di Lokasi Syuting, Ini Tanggapan Jennifer Lawrence

Rabu, 4 Maret 2015 18:36 Sumber :
Rumor Berantem di Lokasi Syuting, Ini Tanggapan Jennifer Lawrence Jennifer Lawrence/©Splashnews

Merdeka.com - Sempat beredar kabar jika Jennifer Lawrence alias JenLaw terlibat keributan dengan sutradara David O. Russell dalam set film JOY. Namun Jen-Law memberikan klarifikasi atas isu tersebut melalui Facebook pagenya. Ia menjelaskan jika hubungannya dengan sutradara temperamen itu baik-baik saja.

"Hey guys, ini Jen. Aku tahu aku jarang update di sini. Aku hanya ingin memberi tahu jika rumor yang beredar itu tak benar. David O Russell adalah teman dekatku dan kita punya hubungan profesional yang baik. Aku sungguh mengaguminya. Film ini (JOY) bakal keren dan aku senang dalam prosesnya," tulis Jen-Law di akun Facebook pagenya.

Jen dan David memang sedang terlibat dalam drama bertemakan keluarga yang rencananya akan dirilis Natal nanti yang berjudul JOY. Ini adalah kali ketiganya terlibat dalam satu produksi. Kolaborasi mereka berhasil mengantarkan Jen menyabet Best Actress in a Leading Role dalam SILVER LININGS PLAYBOOK dan nominasi Best Actress in a Supporting Role dalam AMERICAN HUSTLE.

Dilansir TMZ, Jen-Law dikabarkan terlibat pertengkaran dengan David di lokasi syuting JOY. Bahkan pertengkaran ini sempat disaksikan langsung oleh produser Harvey Weinstein. Ini bukan kali pertama bagi David yang dikenal suka memancing emosi.

Aktor ganteng George Clooney bahkan tak mau lagi bekerjasama dengannya karena David dianggap telah menghina beberapa kru secara fisik dan verbal di lokasi syuting THREE KINGS. George yang tak terima hampir saja terlibat adu jotos dengannya. Ia langsung memutuskan untuk tak bermain dalam film arahannya.

Begitu pula dengan aktris cantik Lily Tomlin yang bersitegang dengan David di set film I HEART HUCKABEES. Namun, kabarnya sifatnya yang temperamental ini mulai menurun setelah kejadian ini. Buktinya, ia sukses membuat THE FIGHTER, SILVER LININGS PLAYBOOK, dan AMERICAN HUSTLE di sukai banyak orang dan tak terdengar kabar perseteruannya dengan para aktor yang terlibat di dalamnya. Kita tunggu saja kolaborasi mereka berdua Desember nanti.

(cin/tch)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini