Rumah nyaman dan simple ala Gista Putri

Jumat, 4 April 2014 21:07 Sumber :
Rumah nyaman dan simple ala Gista Putri @KapanLagi.com/Akrom

Merdeka.com - Pada rubrik rumah selebriti kali ini, tim KapanLagi.com® mendapat kesempatan mengunjungi rumah artis cantik, Gista Putri. Tinggal di sebuah cluster di kawasan Veteran, Jakarta Selatan, kediaman Gista terlihat sangat nyaman.

Dari luar, rumah minimalis modern dua setengah lantai itu terlihat cantik dengan cat putihnya. Masuk ke dalam rumahnya, rasa nyaman makin terasa. Hanya ada dua warna di dalam rumah Gista, yakni putih yang merupakan cat temboknya dan cokelat yang terlihat pada perabotan rumahnya.

Di lantai satu, ruang tamu tergabung dengan ruang makan. Dua ruangan ini memang tanpa sekat agar terlihat luas. Tak banyak barang-barang atau perabotan berada di rumah Gista. Hal ini membuat ruangan terasa sangat luas.

Naik setengah lantai, terdapat ruang menonton. Ruangan ini sangat simple, hanya terdapat sebuah televisi besar dilengkapi sound system dan terdapat meja kayu. Di ruangan ini, Gista tak meletakkan sofa untuk duduk, tapi hanya sebuah karpet yang digunakan sebagai alas.

Naik ke lantai dua, ada sebuah ruang kerja yang biasa digunakan Gista atau kakaknya untuk mengakses komputer. Di sebelahnya terletak sebuah lemari untuk meletakkan koleksi sepatu Gista.

Masuk ke kamar Gista. Berbeda dengan kebanyakan wanita yang mengubah kamarnya layaknya istana dengan cat warna warni dan banyak perabotan, kamar Gista justru terlihat simple. Cat tembok putih dipadu dengan lantai kayu cokelat membuat kamar Gista terkesan sangat natural. Terlebih di salah satu sisi temboknya dilapisi dengan kayu.

Tak banyak barang di kamar tidur Gista. Sebuah tempat tidur, lemari pakaian sekaligus untuk meletakkan televisi, dan buffet untuk meletakkan aksesoris, make up, dan parfum mewarnai kenyamanan kamar milik Gista.

(kpl/pur/phi)

Topik berita Terkait:
  1. Up Close And Personal
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini