Rumah Marshel Widianto Sekarang Kinclong Ber-AC, Dulu Pintu Ditutup Pakai Galon

Minggu, 22 November 2020 09:00 Reporter : Astri Agustina
Rumah Marshel Widianto Sekarang Kinclong Ber-AC, Dulu Pintu Ditutup Pakai Galon Marshel Widianto. YouTube Denny Cagur TV ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Kerja keras Marshel Widianto di dunia hiburan Tanah Air membuahkan hasil. Sedikit demi sedikit penghasilannya dikumpulkan hingga akhirnya ia berhasil merenovasi rumahnya. Kalau kata Denny Cagur, kini rumah Marshel sudah kinclong dan memiliki AC. Semua ruangan di rumahnya juga sudah dibuat dengan warna senada.

Hal tersebut terlihat dalam video di saluran YouTube Denny Cagur TV dengan tajuk 'Ini Tujuan Marshel Untuk Bahagiakan Keluarganya' yang tayang pada 18 November 2020. Kala itu, Denny berkunjung ke rumah Marshel untuk melihat perubahan rumahnya. Denny sukses dibuat kagum oleh Marshel.

Soalnya, di usia Marshel yang cukup muda yakni 24 tahun, ia telah berhasil membahagiakan keluarganya dengan hasil kerja kerasnya sendiri. Ia merenovasi rumah agar keluarganya semakin betah dan juga kini adik-adik Marshel sudah memiliki kamar sendiri untuk tidur. Nah, seperti apa perubahannya? Simak ulasannya berikut ini.

Baca Selanjutnya: Tampak Depan...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini