Rumah Liam Neeson dikerumuni aktivis hak asasi hewan!

Rabu, 23 April 2014 08:44 Sumber :
Rumah Liam Neeson dikerumuni aktivis hak asasi hewan! Liam Neeson @ Kapanlagi.com®

Merdeka.com - Kabar terbaru datang dari aktor senior, Liam Neeson. Apartemen Liam di Manhattan Upper West Side dikerumuni oleh 50 aktivis Hak Asasi Hewan. Bagaimana bisa? Kira-kira apa penyebabnya?

Dilansir dari Aceshowbiz, para aktivis tersebut mendatangi rumah Liam untuk melakukan aksi protes atas dukungan Liam terhadap industri kereta kuda. Rumah aktor ini dikerumuni pada Sabtu (19/4) lalu.

Rupanya, banyak pihak yang tidak terima terhadap aksi berani Liam Neeson ini. Beberapa aktivis bahkan membawa papan protes yang bertuliskan kata-kata kecaman.

"Liam Neeson: Berhentilah mendukung kekejaman!" begitulah tulisan yang tertera dalam papan protes tersebut. Salah seorang aktivis, Peter Wood menuliskan kata-kata yang cukup mengena, "Ini tahun 2014, bukan 1914. Inilah waktu untuk perubahan."

Menanggapai hal ini, Liam hanya mampu memberikan argumen tertulisnya kepada The New York Times. "Hal ini menjadi pengalamanku, seekor kuda juga mirip dengan manusia. Mereka bahagia dan sehat saat bekerja," tulisnya. Ada-ada saja.

(ace/sry)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Selebriti Hollywood
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini