Rumah berhantu, Demian - Sara Wijayanto curhat lewat film pendek

Selasa, 30 Juni 2015 15:21 Sumber :
Rumah berhantu, Demian - Sara Wijayanto curhat lewat film pendek Demian - Sara Wijayanto @foto: © KapanLagi.com/VJ Randy

Merdeka.com - Di bulan ramadan ini, pasangan selebritis Demian Aditya dan Sara Wijayanto punya sebuah proyek baru. Bukan mengisi acara sahur dan semacamnya, kerjaan baru mereka justru berbau mistis.

Proyek baru Demian dan Sara adalah membuat sebuah film pendek dengan genre horor. Film berjudul RUMAH 78 ini terinspirasi dari rumah mereka yang konon katanya berhantu.

"Kebetulan kita punya project buat film horor untuk di youtube. Selama bulan puasa nggak ada event kita iseng aja bikin pakai kamera handphone," papar Demian di Energy Building, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (29/6).

002 busan

Film dengan durasi sekitar 3 - 4 menit itu dibuat berdasarkan pengalaman dan kisah nyata yang mereka rasakan di rumah. "Semua terjadi berdasarkan kisah nyata gue sama Sara. Cuma di rumah itu, Rumah 78," tambahnya.

Rumah 78 merupakan kediaman yang mereka tempati saat ini. Kurang lebih satu tahun ini mereka tinggal, tidak ada cerita seram sebelum mereka menempati rumah tersebut. Namun karena indra keenam Sara begitu peka, aura seram kadang sering dirasakan.

"Udah setahunan tinggal di situ. Istri kan sixsense-nya kuat dia terus bisa merasakan. Ini film dokumenter dan direka ulang, jadi gue akan keluarkan di Youtube setiap malam Jumat," pungkasnya.

(kpl/abl)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini