Ruben Onsu stres diteror dan diancam akan dibunuh

Rabu, 11 November 2015 20:07 Sumber :
Ruben Onsu stres diteror dan diancam akan dibunuh Ruben Onsu © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Merdeka.com - Di balik keceriaannya di layar kaca, artis Ruben Onsu mengaku tengah mengalami stres yang cukup berat. Setelah foto anaknya sempat terpajang di akun Instagram Jual bayi Murah, dua bulan ini ia mendapat teror dari penelepon misterius.

Teror dari sang penelepon itu dianggap sudah sangat meresahkan dan melampaui batas kewajaran. Bagaimana tidak, Ruben sampai dapat ancaman jika dirinya akan dibunuh!

"Ada aksi teror lewat telepon, pengancaman pembunuhan dua bulan ini. Maka dari itu wajar nggak sih saya meminta perlindungan? Apakah dibilang lebay?" ujar Ruben saat ditemui di Central Park, Jakarta Barat, Selasa (11/11).

Seolah belum cukup, sang penelepon juga ingin agar pengisi acara Pesbukers itu menyerahkan putrinya, Thalia. Padahal seperti diketahui, kelahiran bayi berparas cantik itu punya arti spesial untuk Ruben karena sebelumnya Sarwendah sempat dua kali keguguran.

"Secara perkataan, ini bukan orang iseng. Dia bilang anak gue disuruh hibahin, siapa yang nggak miris? Setelah memperjuangkan kehamilan istri, anak saya disuruh relain," imbuhnya dengan mata berkaca-kaca.

Sejauh ini, Ruben sudah berkonsultasi dengan pengacara bernama Minola Sebayang. Pria berusia tahun 32 itu tak bisa habis pikir kenapa tahun ini ia mengalami banyak masalah, terutama dalam rumah tangganya.

"Ini adalah tahun terberat dan penuh cobaan bagi hidup saya dan keluaga saya. Tapi saya bangga dengan keluarga saya, istri dan anak saya," pungkasnya singkat.

(kpl/abs/gtr)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Anak Selebriti
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini