Ruben Onsu sempat masuk ruang ICU, Sarwendah tak berhenti menangis

Minggu, 14 Januari 2018 08:21 Sumber :

Merdeka.com - Ruben Onsu jatuh sakit setelah berlibur ke Jepang beberapa waktu lalu. Kondisinya drop karena cuaca dingin di Jepang. Selain itu, suami dari Sarwendah itu merasa tidak cocok dengan makanan di sana.

Hal tersebut membuatnya harus menjalani rawat inap. Tak hanya itu, Ruben ternyata sampai masuk ruang Intensive Care Unit (ICU) pada satu setengah hari pertama saat dirawat.

. Saat itu istrinya merasa panik karena penyakit yang dideritanya.

"Aku kan satu setengah hari pertama di ICU, kan jadi emang ruangan intensive yang nggak bisa ditengok sama sekali. Wendanya sambil nungguin nangis terus, dia panik," ungkap Ruben saat ditemui di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (13/1).

Ruben Onsu dirawat akibat kekurangan protein dan mengidap asma. Ruben Onsu dirawat selama empat hari di Rumah Sakit meski sebenarnya dirinya disarankan oleh dokter untuk menjalani rawat inap lima hari lagi.

Kini Ruben lebih memilih untuk menjalani rawat jalan dan beristirahat di villanya. Ia pun juga harus siap untuk kembali bekerja mulai Senin, 15 Januari mendatang.

(kpl/far/mit)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini