Roy Marten: Sensasi boleh, jangan lupa prestasi

Senin, 16 April 2012 18:48 Sumber :
Roy Marten: Sensasi boleh, jangan lupa prestasi Roy Marten

Merdeka.com - Belakangan, berbagai sensasi terus meluncur dari dunia entertainment, termasuk foto dan perilaku vulgar para artis. Artis senior Roy Marten pun angkat bicara tentang hal ini.

Ayah Gading Marten ini tak mengelak jika sensasi memang dipergunakan artis untuk meraup popularitas. Roy pun tak lantas 'anti' dengan sensasi, asal dibarengi dengan prestasi.

"Intinya gini, itu jalan pintas untuk popularitas. Tapi harus diseimbangkan dengan prestasi. Kalau tidak diisi dengan prestasi, tidak akan tahan 2 tahun. Kalau jaman saya sih beda, gak ada apa-apa yang harus disensasikan. TV cuma satu, hitam putih. Jaman saya orang-orang dilihat dari karyanya," jelas pria yang pernah terlibat dengan kasus narkoba ini.

Puluhan tahun berkecimpung di dunia hiburan pun membuat Roy paham benar kebutuhan artis dan fans akan sensasi. Menurutnya, tanpa sensasi, ketenaran akan sulit didapatkan.

"Sensasi apapun itu, tapi jangan lupa ada prestasi. Harus. Jadi seimbang. Tanpa sensasi juga sangat susah untuk naik nama orang. Orang-orang kan sukanya sensasi," pungkasnya sambil tertawa. (kpl/hen/mae)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini