Roy Marten Bersyukur Gading Marten dapat Label Duda Keren

Minggu, 7 April 2019 18:06
Roy Marten Bersyukur Gading Marten dapat Label Duda Keren (Instagram/gadiiing)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi cerai dari Gisella Anastasia Januari 2019 lalu, predikat duda keren langsung tersemat pada diri Gading Marten. Ia disebut sebagai pria incaran wanita single.

Terkait predikat ini, ayah Gading Marten, Roy Marten pun memberi tanggapannya. Ia pribadi bersyukur karena ternyata pesona anaknya tak luntur meski sudah menyandang status duda.

"Duren (duda keren), bersyukur. Ternyata anak saya masih laku. Daripada enggak ada yang mau sedih juga saya jadi seorang bapak. Banyak pilihan tapi pilih yang paling cocok, " imbuh Roy Marten dalam tayangan infotainment belum lama ini.

Lewat awak media, Roy Marten juga memberi wejangan kepada anaknya itu. Ia menasihati Gading Marten untuk tak salah lagi dalam menemukan pasangan hidup.

"Karena sekali lagi perkawinan adalah bagaimana cara kita menghadapi tua bersama," ucap aktor berusia paruh baya tersebut.

 

Dijodohkan dengan Sophia Latjuba

Sementara itu, warganet sempat menjodoh-jodohkan Gading Marten dengan Sophia Latjuba. Hal ini dimulai setelah Gading Marten mengunggah beberapa foto Sophia di Instagram-nya.

Roy Marten pun dimintai tanggapannya mengenai hal ini. Aktor senior tersebut memberi jawaban yang cukup menggelitik.

"Itu menandakan anak saya ganteng, waaah. Kayak papanya," kata Roy Marten saat ditemui di kawasan Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Topik berita Terkait:
  1. Gading Marten
  2. Roy Marten
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini