Rossa: Aku bukan mengejar, tapi nggak menutup diri

Selasa, 24 April 2012 16:07 Sumber :
Rossa: Aku bukan mengejar, tapi nggak menutup diri Rossa

Merdeka.com - Sejak perpisahannya dengan Yoyo Padi, penyanyi Rossa belum juga mencari pasangan baru, meski sesungguhnya dirinya selalu terbuka dengan para pria yang bermaksud mendekatinya.

"Enggak ada yang dikejar, kalau pasangan hidup jodoh kuasa Allah, aku kan bukan mengejar tapi enggak menutup diri," ungkap Rossa.

Rossa yang ditemui di Klub Bimasena, The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2012) siang, berpendapat kalau urusan pribadinya tidak perlu menjadi konsumsi umum. Dia pun tidak merasa punya beban dan juga tak punya target kapan harus menikah.

"Enggak ada target ya, aku cukup dengan keluarga, anak ada, untuk saat ini bukan sesuatu hal yang dikejar," ungkapnya.

Rossa pun sempat dikabarkan dekat dengan Raja Sapta Oktohari (Okta), putra politisi Oesman Sapta. Namun ditegaskan kalau pria tersebut hanya partner kerjanya dan sekedar berteman.

Dia pun menegaskan kalau terbuka dengan siapapun yang ingin dekat dengan dirinya, sepanjang memenuhi kriteria, satu di antaranya harus seagama dan bisa nyambung saat berbicara.

"Seagama, lebih dari saya segala sesuatunya. Harus menerima anak saya pastinya. Apa saja yang penting nyambung," pungkasnya. (kpl/gum/dar)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini