Robert Pattinson - Kristen Stewart dilarang tampil bareng?

Rabu, 18 April 2012 10:33 Sumber :
Robert Pattinson - Kristen Stewart dilarang tampil bareng? Robert Pattinson dan Kristen Stewart (a) examiner.com

Merdeka.com - Pasangan yang sama-sama membintangi film TWILIGHT ini memang terlihat lebih sering muncul sendiri-sendiri belakangan ini. Kabarnya pasangan ini memang dikontrak untuk tidak bertemu satu sama lain. Benarkah?

Seperti dilansir dari Bang Showbiz, Robert Pattinson dan Kristen Stewart dikabarkan telah terikat kontrak untuk tidak muncul bersama dalam acara Red Carpet, kecuali untuk kepentingan TWILIGHT. Karenanya tak heran jika Kristen hadir sendirian di premier video Paul McCartney beberapa waktu lalu.

"Satu (alasan Robert tampil sendirian) adalah karena tak mau membuat keadaan jadi semacam Kristen and Rob sehingga acara jadi menyimpang," ungkap salah satu sumber.

"Mereka juga sudah menandatangani perjanjian tertulis bahwa mereka hanya akan tampil di di Red Carpet jika acaranya bertema TWILIGHT," lanjut sumber tersebut.

Sumber tersebut juga menjelaskan bahwa kontrak tersebut berlaku hingga TWILIGHT: BREAKING DAWN - PART 2 dirilis. Rencananya, TWILIGHT terbaru ini akan dirilis pada November tahun ini. (bang/ris)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Selebriti Hollywood
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini