Rizal Armada ungkap bahagia, Bandnya Dapat Award Dua Kali Berturut-Turut

Sabtu, 28 April 2018 22:25 Sumber :
Rizal Armada ungkap bahagia, Bandnya Dapat Award Dua Kali Berturut-Turut

Merdeka.com - Dalam acara SCTV Award kali ini, Armada pun meraih penghargaan dalam kategori group band paling ngetop. Tentu perasaan bahagia pun tengah dirasakan oleh sang vokalis, Rizal Armada. Karena telah dua kali berturut-turut dapat meraih penghargaan yang sama.

"Iya Alhamdulillah mungkin ini bisa dibilang berkah lagi buat armada di tahun 2018," ucap Rizal Armada saat ditemui di acara SCTV Awards, Studio Emtek, Jakarta Barat, Jumat (27/4/2018).

Rizal mengaku jika penghargaan yang didapat untuk lebih memacu mereka membuat karya yang lebih baik lagi. Terlebih lagi penghargaan tersebut mereka anggap sebagai bonus atas usaha yang mereka lakukan.

"Bagi kami awards adalah bonus pencapaian kami adalah keluarin karya baru dan semua bisa menerimanya itu rasanya lebih tinggi dibanding hanya awards bukan berarti awards tidak berarti bagi kami. Tapi award salah satu hasil yang dicapai," ungkap Rizal.

Di tahun 2018 ini Armada pun sedang mengerjakan banyak projek. Mereka pun baru saja, merilis single terbaru berjudul 'Adam hawa'. Rencananya untuk Asean Games pun mereka juga ikut terlibat dengan single yang berjudul 'Bukan Anak Kemarin Sore'. Dan ada juga soundtrack untuk SI DOEL THE MOVIE.

Hal tersebut merupakan anugerah bagi Armada. Mereka pun masih terus berkarya. Hal ini tak terlepas dari para fans yang setia.

(kpl/gen)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini