Rintis karir, Virzha Idol sempat ditipu oknum

Kamis, 7 Agustus 2014 22:27 Sumber :
Rintis karir, Virzha Idol sempat ditipu oknum Virzha Idol ©KapanLagi.com/Muhammad Rasyad

Merdeka.com - Tak mudah bagi Virzha Idol mengejar mimpinya sebagai musisi besar. Suka duka sempat ia rasakan sebelum menjadi salah satu kontestan di ajang Indonesian Idol.

Maraknya penipuan berkedok jasa manajemen artis sempat dialami Virzha bersama grup bandnya. Ia dan teman-temannya tergiur oleh bujukan oknum tak bertanggung jawab yang menyebabkan kerugian yang cukup besar.

"Cukup gede dulu, 5-6 jutaan lah. Itu kan gede banget untuk ukuran anak band, bisa buat latihan atau makan," ungkap Virzha di gedung RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (7/8).

Honor yang diterimanya pun tak seperti saat ini. Dulu, untuk sekali manggung ia mengaku hanya mendapat bayaran sebesar 100 ribu rupiah. "Sekarang itu sudah sangat bersyukur banget," ucapnya.

Virzha menjadikan semua pengalaman pahit yang dirasakan sebagai pelecut untuk lebih berusaha semaksimal mungkin ke depannya. Ia menganggap semua itu sebagai proses yang membentuk kesuksesan seseorang.

"Jadi pelajaran, kalau dipikir-pikir nggak mudah. Kayak perkembangan anak, prosesnya dari merangkak, mulai berdiri, mulai bisa bicara," pungkas rocker berambut gondrong ini.

(kpl/tov/niz)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Indonesian Idol 2014
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini