Rindu, jennifer bachdim unggah foto digendong jedar

Kamis, 30 Agustus 2018 18:04 Sumber :
Rindu, jennifer bachdim unggah foto digendong jedar

Merdeka.com - Best friend forever! Mungkin kata inilah yang pas untuk menggambarkan hubungan persahabatan Jennifer Bachdim dan Jessica Iskandar. Karena seperti yang kita tahu kalau keduanya telah bersahabat selama bertahun-tahun dalam Girlsquad.

Sebagai sahabat, keduanya kerap kali menghabiskan waktu bersama. Tetapi lain halnya dengan sekarang karena Jennifer Bachdim dan keluarganya memilih untuk menetap di luar Jakarta. Tepatnya di Pulau Dewata, Bali.

Jarak dan waktu yang memisahkan keduanya tak mampu menghalangi rasa rindu yang ada. Hal ini diakui sendiri oleh istri dari pesepak bola nasional Irfan Bachdim.

Untuk mengungkapkan rasa rindunya pada sang sahabat Jedar, Jennife pun mengunggah sebuah foto. Yup, foto tersebut adalah foto di atas.

Saking akrabnya, Jedar pun menggendong Jennifer. Meski bukan foto baru, setidaknya foto ini bisa menjadi media penyampai rindunya pada kekasih Richard Kyle tersebut. Sebuah ungkapan rindu ia tuliskan. "#tbt with my girl @inijedar !!! Miss you sayang," tulisnya.

Tawa riang mereka tergambar jelas pada foto ini. Keduanya juga kompak. Sama-sama menggunakan pakaian berwarna hitam dan juga menyempol tinggi rambut mereka.

Kalau kalian jadi Jennifer Bachdim, cara apa yang akan kalian gunakan untuk mengungkapkan rindu pada sahabat? Don't be shy. Tell us!

(kpl/ren)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini