Rindu akting, Artika Sari Devi ingin jajal skillnya di genre laga

Jumat, 13 November 2015 18:58 Sumber :
Rindu akting, Artika Sari Devi ingin jajal skillnya di genre laga Artika Sari Devi/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Merdeka.com - Setelah melahirkan anak keduanya, Dayana Zoelie Ibrahim pada 2013 lalu, Artika Sari Devi memang mengurangi pekerjaannya di dunia entertainment. Kini, ketika sang anak sudah berusia 2 tahun, istri dari musisi Baim itu pun sudah mulai kembali aktif di layar kaca. Artika mulai rindu untuk kembali berakting.

"Saya sedang menunggu film sebenarnya, ada beberapa tawaran waktu itu salah satunya film action. Tapi kerena waktu itu masih ada bayi anak kedua, diundur dulu. Nah sekarang udah siap lahir batin," ujarnya saat ditemui di Le Meridien Hotel, Sudirman, Jakarta Pusat pada (10/11).

Bosan dengan genre drama, bintang film LASTRI ini pun menginginkan bermain film bergenre action. Apalagi kini ia juga tengah menekuni ilmu bela diri pedang. Setidaknya ia sudah ada basic untuk bermain dalam film laga.

"Saya juga lagi menekuni ilmu bela diri pedang, mudah-mudahan ya ada film action yang menghampiri saya. Gimana karakter yang cocok buat saya. Film saya mungkin nggak jauh dari film drama dan saya kangen berakting lagi, yang pasti punya pesan untuk masyarakat Indonesia‎," tuturnya.

Namun, karena kini Artika tengah sibuk membawakan program di salah satu TV hampir setiap hari, oleh karena itu masih banyak tawaran film yang ditunda.

"Kemarin ada (tawaran), cuma karena sekarang lagi bawain acara rangking 1 di Trans TV live Senin sampai Kamis, jadi liburnya Jumat, Sabtu, Minggu. Untuk jadi peran utama juga mesti stay berapa lama misalnya dua minggu, nggak bisa ninggalin Jakarta di hari kerja, nah itu yang belum bisa. Sehingga banyak film yang ditolak. Masih berharap ada tawaran film lagi‎," pungkas Artika.

(kpl/rhm/tch)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Film Indonesia 2015
  2. Film Action
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini