Rina Mubal Arum Rilis Single Terbaru, Cuma Satu

Sabtu, 23 Februari 2019 17:26
Rina Mubal Arum Rilis Single Terbaru, Cuma Satu Rina Mubal Arum rilis single terbaru

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Rina Mubal Arum mencoba mengepakkan kembali eksistensinya di dunia tarik suara. Ia merilis single ketiganya bertajuk Cuma Satu yang ciptaan komposer bernama Nutyas Surya Gemilang.

Berbeda dari single-single sebelumnya, kali ini Rina Mubal Arum yang akrab disapa RMA memasukan unsur musik reggae dalam lagu terbarunya. Buat Natyas Surya Gemilang sebagai pencipta lagu, lagu tersebut sangat cocok dinyanyikan oleh Rina Mubal Arum karena sesuai dengan kepribadiannya yang ceria dan menyenangkan.

"Lagu ini tentang having fun dan energetic, karena RMA adalah orang yang fun banget, jadi aku pengin pendengar itu langsung having fun dengan liriknya. Bikin lagu yang se-catchy mungkin dengan tema yang lumayan gengges gara-gara fenomena cantik dengan tema yang manja, Rina ngasih performer yang sangat bagus," ucap Nutyas Surya Gemilang melalui rilis yang diterima Liputan6,com.

1 Bulan

Sebagai penyanyi Rina Mubal Arum jatuh cinta saat pertama mendengar lagu tersebut. Saat disodorkan untuk menyanyikannya ia tak pikir panjang dan langsung mengiyakannya. Untuk proses penggarapan lagunya pun Rina Mubal Arum tak butuh waktu lama untuk mengerjakannya.

"Tidak banyak aku ubah dari musik yang pertama kali di buat oleh Nutyas Surya Gemilang, dari awal aku sudah suka," ujar RMA.

Karir Rina Mubal Arum

Rina Mubal Arum mengawali debut bernyanyi  dengan berkolaborasi bareng rapper kenamaan Indonesia Iwa K lewat single Bidadari Dunia. Setelah itu ia merilis single keduanya berjudul  Don't Say Goodbye. Sebelumnya menapaki karir sebagai seorang penyanyi Rima Mubal Arum adalah seorang desainer. Ia pernah merancang merancang gaun bagi Top 4 Puteri Indonesia 2017. 

 

Topik berita Terkait:
  1. Musik Indonesia
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini