Rilis Hari Ini, Anji Bangga Video Klip Lagu Terbarunya Disutradarai oleh Wishnutama

Kamis, 7 November 2019 11:52 Reporter : Dian Rosadi
Rilis Hari Ini, Anji Bangga Video Klip Lagu Terbarunya Disutradarai oleh Wishnutama Anji dan Wisnutama/instagram Anji. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Erdian Aji Prihartanto atau yang lebih populer dengan nama Anji merilis video klip terbarunya 'Aku Percaya'. Video klip ini pun menjadi istimewa bagi Anji, sebab disutradarai langsung oleh Wishnutama yang kini duduk sebagai menteri di Kabinet Pemerintahan Jokowi jilid kedua.

Anji sendiri menjadi satu-satunya penyanyi yang video klipnya disutradarai Wishnutama. Nama Wishnutama sendiri sangat populer di dunia pertelevisian. Apalagi setelah dirinya dipercaya menjadi kreator untuk upacara pembukaan Asian Games tahun 2018 lalu.

1 dari 6 halaman

Anji Bangga Video Klipnya Disutradarai Langsung oleh Wishnutma

Anji mengaku bangga video klipnya disutradarai langsung oleh Wishnutama. Apalagi Wishnutama merupakan sosok yang dikenal banyak melahirkan karya hebat.

"Ini yang menarik. Setahu saya Mas Tama itu engga pernah ngerjain musik video apalagi musisi Indonesia. Kemarin Asian Games yang Pak Jokowi(Asian Games) juga kan mas Tama yang nge-direct. Makanya saya senang banget Mas tama bisa membantu projek 'Aku Percaya' ini," kata Anji dikutip dari instagramnya.

2 dari 6 halaman

Pembuatan Video Klip Dilakukan Sebelum Wishnutama Jadi Menteri

Anji mengaku beruntung, saat pembuatan video klip, Wishnutama belum diangkat menjadi menteri.

"Untungnya saat itu Mas Tama belum masuk ke dalam bursa pemilihan menteri, coba kalau udah jadi menteri pasti engga akan bisa ada terjadi kerjasama ini. Pas di awal awal kepemimpinannya pasti orang lihat ngapain bikin video seorang musisi pasti engga pas," katanya.

3 dari 6 halaman

Punya Value yang Sangat Tinggi

Anji menyebut kerjasama dengan Wishnutama untuk menggarap video klipnya sudah terjalin cukup lama. Bagi Anji hal ini memiliki nilai yang istimewa bagi video klipnya.

"Alhamdulillah kerjasama ini sudah terjalin sebelum masa itu. Ini adalah salah satu value yang sangat tinggi dari produksi lagu 'Aku Percaya',"katanya.

4 dari 6 halaman

Wisnutama Menawarkan kepada Anji

Anji menceritakan soal keterlibatan Wishnutama dalam pembuatan video klipnya. Menurut Anji, Wishnutama menawarkan diri untuk turut membantu membuat video klip lagunya saat momen Idul Fitri tahun lalu.

Seperti diketahui, Wishnutama sendiri merupakan mantan suami dari istri Anji saat ini, Wina Natalia. Wina yang pernah menikah dengan Wishnutama sebelum menikah dengan Anji telah dikaruniai dua orang anak laki-laki

"Kerjasama ini terjadi karena sebuah pembicaraan yang entah sengaja atau engga sengaja Mas Tama keluarin tahun lalu pas lebaran. Pas lebaran kami kan selalu ketemu dengan keluarga besar. Terus mas tama ngimong 'Ji kalau ada lagu yang pas yang makanya bagus sini deh gue yang direct'. Saya bilang ya udah oke terus sampai akhirnya saya mau merilis lagu 'Aku Percaya'. Buat saya lagu 'Aku Percaya' ini adalah lagu yang sarat makna terutama untuk sosial. Udah gitu lagunya itu nuansa the beatles. Mas tama suka sama the beatles. Jadi dia bilanh lagunya oke," ungkapnya.

5 dari 6 halaman

Jadi Simbol Toleransi

Bagi Anji, kerjasama dengan Wishnutama punya artis tersendiri. Kerjasama ini baginya menjadi simbol toleransi antar keluarga.

"Anaknya Mas Tama juga anak saya. Tinggal sama saya dari Senin sampai Jumat dan hubungan kami baik banget. Jadi kalau terjadi hubungan kerjasama antara Wisnutama dengan Anji, itu ada hal yang nilainya sangat besar buat anak-anak. Buat saya kerjasama ini juga menyimbolkan sebuah toleransi," katanya.

6 dari 6 halaman

Video Klip Dirilis Hari Ini

Anji pun menyampaikan jika video klip lagu 'Aku Percaya' akan dirilis hari ini. Hal itu disampaikan Anji di instagram.

"SUDAH RILIS, di radio dan streaming services. HARI INI jam 16:00 WIB, klipnya tayang. Semoga bikin sayang," tulis Anji. [end]

Baca juga:
Wishnutama Jadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Ini Kata Anji
Dulu Tak Lolos di Indonesia Idol, Kini Jadi Penyanyi Terkenal
Lagu Ciptaannya Dikritik Bertema Patah Hati Terus, Anji Berikan Jawaban Menohok
Surat Terbuka Anji Untuk Artis yang Jadi Wakil Rakyat
Bikin Ngakak! Ikutan Age Challenge, Anji Mendadak Jadi Pendekar Kungfu
Kocak! Begini Jadinya Jika Anji Ketiduran di Atas Pohon

Topik berita Terkait:
  1. Anji
  2. Wishnutama
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini