Rilis double single, Shanty: Gak gampang prosesnya

Kamis, 17 Desember 2015 18:28 Sumber :
Rilis double single, Shanty: Gak gampang prosesnya Shanty © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Merdeka.com - Shanty baru saja mengeluarkan double single untuk lagu yang baru digarapnya. Lagu ini merupakan lagu yang sama tapi dibawakan dalam dua versi yakni bahasa inggris (Adam and Eve) dan bahasa Indonesia (Bukan Adam Hawa).

Single tersebut dirilis dengan bantuan VMC Music Entertainment sebagai label penaung Shanty dalam proyek kali ini. Jalan yang tak mudah mengiringi perilisan lagu comebacknya setelah beberapa tahun vakum.

"Alhamdulillah hari ini kayak bisul pecah. Kami diskusi banyak sama Shanty. Proses dari awal sampe sekarang itu amat berliku-liku," ucap Muna perwakilan dari VMC Music Entertainment saat lauching dua single tersebut di Birdcage, Jakarta Selatan, Selasa (15/12).

Shanty pun mengakui memang tak gampang prosesnya karena dirinya membeli lagu dari salah satu pencipta lagu di Soundcloud. "Gak gampang ya prosesnya. Pengen banget udah cinta sama lagunya."

Muna menambahkan bahwa pihaknya sangat percaya kapasitas Shanty sebagai diva. "Kematangan dia di atas panggung tak perlu diragukan. The way dia nyanyikan lagu ini bener-bener pakai hati. Soulnya ikut, itu bedanya dia sama yang lain yang sekadar nyanyi."

Berdomisili di Hongkong membuatnya cukup kuwalahan dalam produksi lagu ini. Buah hati menjadi prioritasnya sehingga proses penggarapan single ini cukup lama.

"Sebisa mungkin saya gak tinggalin anak-anak. Makanya prosesnya 9 bulan. Saya udah sampe Jakarta udah mau sampe studio. Terus ditelepon ini data yg dikirim bukan data rekaman akhirnya take vokal dengan data yang ada. Dikirim ke Hongkong, ke Indo, kemudian dimixing," cerita Shanty.

Alumni dari VJ MTV ini menggaet Reza Rahadian sebagai bintang klipnya kali ini. Kecintaannya terhadap akting sang aktor membuat dirinya tertarik untuk beradu akting dengannya.

"Saya belum pernah ketemu Reza. Pas nonton PERAHU KERTAS pengen adu akting sama dia. Pas bikin video klip langsung hubungin dia," ucapnya.

(kpl/pur/otx)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini